Rauhanda Riyantama
Striker Leipzig, Timo Werner merayakan golnya ke gawang lawan. (ROBERT MICHAEL / AFP)

Bolatimes.com - Setelah dikabarkan mencapai kesepakatan dengan Takumi Minamino, Liverpool kembali melebarkan sayapnya dalam perburuan pemain. Kabar terbaru menyebut, The Reds siap menyalip Manchester United untuk mendapatkan pemain RB Leipzig, Timo Werner.

Harian Inggris, The Independent, melaporkan bahwa Liverpool bakal merekrut pemain Timnas Jerman itu di bursa transfer musim dingin yang dibuka Januari 2020 dengan nilai transfer gila-gilaan.

Jika Liverpool berhasil mendapatkan Werner, maka barisan depan The Reds bisa menjadi sangat mengerikan. Jika itu terjadi, Manchester United juga dipastikan bakal gigit jari mengingat Solskjaer tengah membenahi lini depan yang kini kurang menggigit.

Baca Juga:
Menang Dramatis, Liverpool Akhirnya Lolos ke Final Piala Dunia Antarklub

Meski demikian, sukses atau tidaknya Liverpool mendaratkan Werner ke Anfield masih bergantung pada RB Leipzig. Leipzig kabarnya bersedia melepas Werner apabila mereka sudah mendapatkan pemain pengganti yang sesuai.

Pemain yang tengah dibidik Leipzig untuk mengisi posisi Werner disebut-sebut adalah pemain milik Salzburg, Erling Haaland.

Penyerang RB Salzburg, Erling Haaland. [JOE KLAMAR / AFP]

Haaland, yang menggemparkan Liga Champions musim ini dengan mengemas delapan gol dari enam pertandingan, sendiri merupakan incaran manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga:
El Clasico Berakhir Imbang, Berikut Klasemen Terbaru La Liga Spanyol

Untuk mendapatkan Haaland, Setan Merah kabarnya siap menggelontorkan 76 juta pound. Plus opsi pinjam ke Salzburg hingga akhir musim 2018/19. Haaland pun diberitakan bersedia untuk hijrah ke Old Trafford.

Artinya, jika kabar tersebut benar, upaya Liverpool mengkudeta Manchester United untuk mendapatkan Werner bisa jadi kandas. Karena seperti disebutkan di atas, Leipzig mau melepas Werner apabila sudah mendapatkan pengganti, yaitu Haaland.

Baca Juga:
Tolak Bayern Munchen, Xabi Alonso Lebih Pilih Latih Tim Kasta Ketiga

Load More