Irwan Febri Rialdi
Bayern Munchen vs Tottenham. (Twitter/@FCBayern).

Bolatimes.com - Bayern Munchen sukses mencatatkan kemenangan 100 persen di Grup B Liga Champions 2019/2020. Di matchday terakhir, Manuel Neuer dan kolega menghajar Tottenham Hotspur 3-1 di Allianz Arena, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, Bayern Munchen sukses mencatatkan enam kali laga selalu menang sehingga meraih poin maksimal yakni 18.

Sementara Tottenham Hotspur meraih hasil 10 poin dan lolos ke 16 besar Liga Champions sebagai runner-up di bawah Muenchen.

Baca Juga:
Barito Putera Kalahkan PSM Makassar, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2019

Lalu di peringkat ketiga dan keempat ada Olympiakos dengan empat poin dan FK Crvena Zvezda dengan tiga poin.

Meski sudah memastikan diri lolos 16 besar Liga Champions, Bayern Munchen tetap bermain ngotot melawan anak-anak asuhan pelatih Jose Mourinho.

Laga babak pertama baru berjalan 14 menit, Kingsley Coman langsung membawa tuan rumah unggul 1-0. Mantan pemain Juventus itu sukses mencetak gol usai memanfaatkan assist dari Serge Gnabry.

Baca Juga:
Tanggapan Indra Sjafri Soal Insiden Kartu Merah Pelatih Vietnam

Namun, enam menit kemudian, tepatnya di menit ke-20, Tottenham berhasil membalas lewat gol Ryan Sessegnon. Skor sama kuat 1-1.

Jelang turun minum yakni di menit 45, Muenchen menutup laga babak pertama dengan keunggulan 2-1. Gol diciptakan oleh pemain senior Thomas Mueller dengan memanfaatkan assist dari Alphonso Davies.

Memasuki pertengahan babak kedua, tepatnya di menit ke-64, bintang Brasil Philippe Coutinho turut menyumbang gol. Lagi-lagi Alphonso Davies menjadi kreator terjadinya gol dari mantan pemain Inter Milan dan Barcelona itu.

Baca Juga:
Persib Kangkangi Borneo FC di Kandang, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2019

Hingga pertandingan usai, skor 3-1 untuk kemenangan Munchen tak berubah. Meski kalah, Tottenham berhak lolos ke 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, kemenangan juga berhasil didapatkan oleh Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Juventus. Berikut hasil lengkap Liga Champions, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB.

Grup A
Club Brugge 1-3 Real Madrid
PSG 5-0 Galatasaray

Baca Juga:
Bagaimana Kabar Cedera Evan Dimas, Begini Penjelasan Tim Dokter Timnas

Grup B
Bayern Munchen 3-1 Tottenham
Olympiakos 1-0 Crvena Zvezda

Grup C
Dinamo Zagreb 1-4 Manchester City
Shaktar Donetsk 0-3 Atalanta

Grup D
Atletico Madrid 2-0 Lokomotiv Moscow
Bayer Leverkusen 0-2 Juventus

Load More