Rauhanda Riyantama
Selebrasi Antoine Griezmann usai cetak gol perdananya ke gawang Napoli dalam laga pada laga pramusim terakhir mereka, Minggu (11/8/2019) dini hari WIB. (JEFF KOWALSKY / AFP)

Bolatimes.com - Antoine Griezmann akhirnya mencetak gol untuk Barcelona dalam pertandingan pramusim. Rasa bahagia tentu menyelimuti suasana hati bintang asal Prancis tersebut.

Griezmann berhasil menyumbang satu gol ketika Barcelona meraih kemenangan telak 4-0 atas Napoli pada laga pramusim terakhir mereka, Minggu (11/8/2019) dini hari WIB.

Ini adalah gol perdana Griezmann sejak didatangkan Atletico Madrid pada 12 Juli 2019. Sebelumnya, ia sempat mendapat kritik karena performanya yang kurang meyakinkan bersama El Barca.

Baca Juga:
Cetak Satu Gol Jadi Tanda Debut Sempurna Daniel James di Man United

Namun, pada pertandinan atas Napoli, Griezmann tampak sudah mulai bisa beradaptasi dengan Barcelona. Selain mengemas satu gol, kerja samanya bersama Luis Suarez dan Ousmane Dembele terlihat begitu ciamik.

Griezmann sangat senang bisa mencetak gol perdana bersama Barcelona. Walau hanya pertandingan pramusim, ia mengaku sudah menanti-nanti gol tersebut.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama saya dengan kostum ini [Barcelona]. Saya berharap ini adalah yang pertama dari banyak gol lainnya," kata Griezmann, dikutip dari Marca.

Baca Juga:
Prediksi Indonesia vs Laos di Piala AFF U-18 2019: Pantang Remehkan Lawan

"Saya ingin sekali mencetak gol pertama ini dan saya sudah menunggu kesempatan lebih banyak membantu tim. Saya masih mencoba membiasakan diri dengan permintaan pelatih, entah itu bermain di sisi sayap atau di sisi dalam [false nine]," tutupnya.

Griezmann didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid dengan harga selangit, yakni 120 juta euro atau sebesar Rp1,8 triliun. Diikat kontrak selama lima musim, ia diharapkan bisa membantu Blaugrana untuk kembali berprestasi di daratan Eropa.

Baca Juga:
Tak Banyak Alasan, Begini Respons Lampard usai Timnya Dibantai Man United

Load More