Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Carlo Ancelotti mengarahkan anak asuhnya saat laga persahabatan antara Napoli kontra Barcelona di Stadion Michigan, Amerika Serikat, Minggu (11/8/2019). (JEFF KOWALSKY / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, buka suara usai skuat asuhannya dilumat 0-4 oleh Barcelona. Ia mengatakan jika timnya selama pertandingan mengalami sedikit kelelahan.

Napoli harus tertunduk lesu usai dibantai Barcelona empat gol tanpa balas. Laga persahabatan itu digelar di Stadion Michigan, Amerika Serikat, Minggu (11/8/2019) dini hari WIB. Antoine Griezmann ikut menyumbangkan gol perdananya bersama raksasa Catalan.

Kalah dari Barcelona, Ancelotti pun buka suara. Ia membela jika timnya mengalami kelelahan karena akhir bulan lalu skuat asuhannya melakoni latihan yang cukup berat, sehingga kekalahan atas skuat asuhan Ernesto Valverde itu dianggap wajar.

Baca Juga:
Jegal Napoli, Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Lille Ini

Penyerang Barcelona, Luis Suarez menggocek pemain Napoli pada laga persahabatan di Stadion Michigan, Amerika Serikat, Minggu (11/8/2019). (JEFF KOWALSKY / AFP)

"Saya pikir kami sedikit kelelahan karena latihan berat dibulan-bulan yang intens dengan pekerjaan kami kemarin. Saya tak melihat masalah lain diluar hal tersebut," ungkap dia dikutip dari Sportskeeda.

"Kami bermain bagus pada paruh pertama. Namun saat memasuki babak kedua, dua gol (Barcelona) kami nilai offside, hal juga menurunkan performa pemain," kilahnya.

"Mereka tim besar, mereka bisa dengan mudah menguasai pertandingan. Dua gol pertama di babak kedua seharusnya tak mereka dapatkan," celotehnya.

Baca Juga:
Jadi Kunci Kemenangan Spanyol U-21, Fabian Ruiz: Ini Semua Berkat Ancelotti

Napoli memang tak berkutik dihadapan Blaugrana. Dikutip dari Flashcore, Napoli hanya menguasai 42 persen permainan. Selain itu Napoli juga gagal melepas satu tendangan pun ke arah gawang Barcelona.

Terpisah, Napoli bakal melakoni laga perdana Serie A Italia musim 2019/2020 pada 24 Agustus mendatang. Lorenzo Insigne dan kolega akan bertandang ke markas Fiorentina.

Baca Juga:
Carlo Ancelotti: Kami Sudah Lebih Siap Hadapi Juventus

Load More