Rauhanda Riyantama
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale. (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Zinedine Zidane akhirnya buka suara mengenai kebijakan Real Madrid yang tidak membawa Gareth Bale di Audi Cup 2019. Ia mengklaim bahwa itu keputusan tim dokter.

Bale tidak masuk dalam skuat Real Madrid yang berlaga di Audi Cup 2019 kontra Tottenham Hotspur. Banyak yang mengklaim bahwa Bale sakit hati lantaran transfernya ke Jiangsu Suning dibatalkan sepihak.

Seperti diketahui, Bale sudah setuju untuk bergabung klub asal Cina tersebut dengan gaji 1 juta pounds per pekan (sekitar Rp 17,3 miliar). Namun, Real Madrid memblokir kepindahan itu karena nilai transfernya dianggap terlalu kecil.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-16 vs Timor Leste di Piala AFF U-15 2019

Namun, Zidane menegaskan bahwa Bale tidak dibawa ke Audi Cup karena mempertimbangkan kondisi pemain. Pemain asal Wales itu tidak diajurkan oleh tim dokter untuk ikut bertanding.

"Bale tidak pergi bersama kami karena dia tak merasa dalam kondisi bagus," ucap Zidane, dikutip dari Goal.

"Setelah berbicara dengan dokter, lebih baik untuknya tinggal di Madrid dan berlatih di sana. Itulah yang terjadi. Itu keputusan yang diambil bersama, bicara saja dengannya. Itu saja," imbuhnya.

Baca Juga:
Patrick Cutrone Resmi Jadi Pemain Anyar Wolves

Tanpa Bale, Real Madrid dibuat malu oleh Tottenham Hotspur di Allianz Arena, Selasa (30/7/2019) malam WIB. Anak asuh Zinedine Zidane kalah 0-1 lewat gol semata wayang Harry Kane.

Load More