Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes jadi incaran tiga klub besar Liga Primer Inggris. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]

Bolatimes.com - Manchester United kabarnya semakin dekat mendapatkan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Sinyal itu makin terang setelah sang pemain terciduk menangis saat dikalahkan Valencia pada laga pramusim 2019.

Sporting Lisbon menjamu Valencia pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Jose Alvalade, Minggu (28/7/2019) waktu setempat. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan tim tamu 1-2.

Meski hanya laga persahabatan, kekalahan Leoes menjadi pukulan bagi Bruno Fernandes. Dia terciduk menangis sejadi-jadinya setelah laga itu berakhir.

Baca Juga:
Kalahkan Persewar, Ini Kunci Kemenangan PSIM Yogyakarta

Spekulasipun muncul jika tangisan tersebut adalah kesedihan pemain 24 tahun bermain terakhir kalinya di tanah Portugal sebelum berlabuh ke Manchester United, seperti dikutip dari Talksport, (29/7/2019).

Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes terciduk tengah menangis usai laga persahabatan antara Sporting Lisbon vs Valencia di Stadion Jose Alvalade, Minggu (28/7/2019). (Twitter/@ManUnitedZone_)

Lebih lanjut, Setan Merah dilaporkan telah menyepakti tawaran manajemen Sporting Lisbon untuk mendaratkan gelandang mudanya ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Bahkan, pelatih Leoes, Marcel Kazier tak bisa mempertahankan Fernandes di dalam klub saat ini. Seluruh keputusan menjadi pilihan Fernandes untuk masa depannya berkarier di dunia sepak bola.

Baca Juga:
Kalah Gol, Timor Leste Rebut Posisi Puncak dari Timnas Indonesia U-16

"Kami akan melihat apa yang akan terjadi di depan. Apakah dia (Bruno Fernandes) bisa bertahan atau tidak. Tetapi saya berharap dia tetap di sini, sama seperti pemain dan orang-orang di klub yang masih membutuhkan perannya," ungkap Kezier.

Meski belum memberi kepastian bakal berseragam MU, Fernandes dilaporkan sudah menyepakati tawaran manajemen Setan Merah terkait gaji yang nanti dia terima.

Menurut laporan Mirror, Fernandes bakal mengantongi Rp 1,7 miliar sebagai gaji setiap pekannya.

Baca Juga:
Sukses Kecoh Bek Timnas Polandia, Egy Dapat Perlakuan Tak Terduga

Load More