Rauhanda Riyantama
Neymar dan anaknya Davi Lucca. (Nelson Almeida/AFP)

Bolatimes.com - Tarik ulur transfer megabintang asal Brasil, Neymar, nampaknya kian rumit saja. Pasalnya, muncul kabar bahwa Paris Saint-Germain selaku klub pemiliknya bakal rela melepas pemain 27 tahun itu.

Sebelumnya, PSG kukuh mempertahankan Neymar. Kini kubu PSG dipercaya sudah sangat rela untuk melego Neymar di bursa transfer musim panas ini, asalkan harga yang ditawarkan klub peminat cocok.

Disebutkan Marca, PSG hanya akan melepas Neymar di angka minimal 200 juta pounds (sekira Rp 3,53 triliun). Nilai sensasional tersebut sama dengan ketika PSG memboyong Neymar dari Barcelona pada musim panas 2017 lalu, dan menjadikannya pemain termahal dunia.

Baca Juga:
Frenkie de Jong Sempat Ingin ke Klub Ini Sebelum Yakin Berseragam Barcelona

Yang jadi masalah, kubu Barcelona, yang santer disebut amat berminat memulangkan Neymar ke Camp Nou memiliki pandangan berbeda. Sebab, Blaugrana yakin market value alias harga pasaran sang megabintang kini sudah turun.

Meski sangat berminat mendatangkan Neymar, namun kubu Barcelona takkan mau membayar lebih dari 180 juta pounds (sekira Rp 3,17 triliun).

Situasinya kian rumit bagi PSG setelah Neymar secara terang-terangan telah memperlihatkan sikapnya yang tidak mau lagi memperkuat klub raksasa Prancis itu, dengan mangkir dari jadwal pemusatan latihan pramusim.

Baca Juga:
Undang Keluarga Ini Bertemu, Alasan Steven Gerrard Bikin Nangis

Seharusnya Neymar hadir bersama pemain PSG yang lain pada awal pekan ini, namun eks penyerang Santos itu tak memperlihatkan batang hidungnya di depan pelatih Thomas Tuchel.

Media-media ternama Eropa sendiri menyebut jika Neymar kesal pada PSG karena negosiasi transfernya ke Barcelona tidak mengalami perkembangan signifikan.

Baca Juga:
VIDEO: Bermain Voli Kaki, Neymar Malah Dihujat Warganet

Load More