Rauhanda Riyantama
Antoine Griezmann. (Franck Fife/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, akhirnya telah menentukan klubnya untuk musim depan. Namun, ia masih tak mau menyebutkan dengan detail nama klub yang akan dituju.

Griezmann telah mengonfirmasikan akan meninggalkan Atletico Madrid setelah lima tahun merumput di klub La Liga tersebut. Kabarnya, pemain berusia 28 tahun itu akan bergabung dengan klub La Liga lainnya, Barcelona.

Sementara pihak Atletico dan Barcelona masih menutup mulut soal kabar tersebut. Sementara Paris Saint-Germain and Manchester United juga disebut sebut tertarik mendapatkan tanda tangan pemain internasional Prancis ini.

Baca Juga:
Final Australia Open 2019: Indonesia Berpeluang Kawinkan Gelar

Griezmann yang sedang memperkuat timnas Prancis di kualifikasi Euro 2022, pun masih bungkam soal klub yang dituju namun dia memastikan sudah tahu dimana dirinya akan bermain di musim depan.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

"Saya tahu dimana saya akan bermain di musim depan," kata Griezmann seperti dikutip Telematin. "Saya hanya dapat katakan itu dan itu bukan di Miami."

Griezmann bergabung di Atletico dari klub La Liga lainnya, Real Sociedad pada 2014. Sejak itu, Griezmann telah membantu Atletico memenangkan trofi Liga Europa, Piala Super UEFA dan Piala Super Spanyol.

Baca Juga:
Pilih Julio Banuelos, Ini Alasan Persija Jakarta

Di musim ini, Griezmann menyumbangkan 15 gol di La Liga dan membantu Atletico finis di posisi kedua klasemen di belakang Barcelona di musim 2018/2019. Total dia telah menyumbangkan 21 gol di semua kompetisi. (Scoresway)

Load More