Irwan Febri Rialdi
Pemain asing Persib Bandung, Tyronne Del pino. (Instagram/tyronne11)

Bolatimes.com - Gelandang jebolan La Liga, Tyronne del Pino, tak sabar untuk segera bergabung dengan Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga Indonesia 2023/2024.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, eks pemain Las Palmas itu mengungkapkan dirinya senang bisa menjadi bagian dari skuad Persib Bandung untuk musim depan.

"Saya senang bisa bergabung dengan keluarga besar Persib. Saya juga bersyukur atas sambutan hangat dan kepercayaan yang diberikan," ungkap Tyronne.

Baca Juga:
Tak Penuh, Alasan PSSI Hanya Jual 60.000 Tiket saat Timnas Indonesia vs Argentina

Pemain berkebangsaan Spanyol itu juga berharap dirinya meraih kesuksesan bersama Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2023/24 yang rencananya akan dimulai pada awal Juli nanti.

"Dengan kebersamaan yang ada di dalam tim dan tentunya dengan dukungan dari bobotoh, saya berharap kami akan meraih sukses tahun ini. Jadi sampai bertemu nanti di Bandung," tegas Tyronne.\

Pemain kelahiran 27 Januari 1991 itu merupakan pemain anyar ke-4 yang didaratkan Persib Bandung musim ini setelah sebelumnya mengamankan jasa Ryan Kurnia, Edo Febriansah dan I Putu Gede Juni Antara.

Baca Juga:
Pemain Indonesia Merinding Duluan jika Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas, Latihan Fisiknya Ngeri-ngeri Sedap

Tyronne akan mengisi satu tempat pemain asing setelah sebelumnya Maung Bandung memiliki Daisuke Sato (ASEAN), Nick Kuipers, Ciro Alves serta David Da Silva.

Persib Bandung kini masih memiliki satu slot pemain asing untuk ditempat seiring berubahnya regulasi penggunaan legiun impor dari 3 (bebas) + 1 (Asia) menjadi 5 (bebas) + 1 (ASEAN).

Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, pemain berusia 32 tahun tersebut tercatat bermain untuk klub Thailand Nakhon Ratchasima.

Baca Juga:
Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Mulai Dijual 5 Juni, Berikut Daftar Harganya

Bersama Nakhon Ratchasima musim lalu, Tyronne tercatat tampil sebanyak total 28 pertandingan di berbagai ajang dan mampu menyumbangkan tujuh gol serta empat assist dari total 2.149 menit bermain.

(Antara)

Baca Juga:
3 Pelatih asal Jepang yang Mungkin Jadi Pelatih Baru Timnas Putri Indonesia, Ada Norio Sasaki

Load More