Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Emiliano Sala. (Dok. Sportbible).

Bolatimes.com - Kabar baik datang dari proses pencarian Emiliano Sala. The Air Accidents Investigation Branch (AAIB) telah mengkonfirmasi bahwa telah menemukan bagian dari puing-puing pesawat pribadi yang membawa pemain anyar Cardiff City tersebut.

Dilansir dari Sportbible, Kamis (31/1/2019), AAIB dipimpin oleh Direktur Blue Water Recoveries, David Mearns, mengabarkan bahwa telah ditemukan dua buah bantal kursi pesawat telah ditemukan di pantai dekat Surainville, Semenanjung Cotentin, Prancis.

AAIB percaya barang-barang yang ditemukan itu berasal dari pesawat pribadi yang ditumpangi Sala serta pilot David Ibbotson.

Baca Juga:
Balas Sevilla dengan Skor Telak, Ernesto Valverde Girang

Setelah itu, pencarian pun bakal terus dilakukan di perairan sekitaran area tempat ditemukannya puing-puing tersebut. Dengan harapan, AAIB bisa segera menemukan Sala dan pilot David Ibbotson.

Sala sendiri seharusnya menjadi pemain baru Cardiff City Januari ini setelah ditebus dengan banderol 15 juta poundsterling atau Rp242,26 miliar dari Nantes.

Namun, setelah mendatangani kontrak dan melakukan perjalanan pulang ke Nantes untuk mengemasi barang serta berpamitan dengan rekan-rekan di tim lamanya, pesawat yang ditumpangi Sala menghilang dari pantauan radar Otoritas Prancis di Selat Channel.

Baca Juga:
Disikat Empat Gol Tanpa Balas, Pelatih Chelsea Kebingungan

Sejak saat itu, keberadaan Sala dan David belum ditemukan hingga sekarang.

Load More