Rauhanda Riyantama
Penyerang Barcelona Robert Lewandowski (kiri) berebut bola dengan bek Manchester United Raphael Varane dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Camp Nou pada 16 Februari 2023. ANTARA/AFP/JOSEP LAGO

Bolatimes.com - Hasil leg pertama playoff Liga Europa semalam, Jumat (17/2/2023) dini hari WIB. Ada delapan laga yang digelar, di antaranya Barcelona ditahan imbang Manchester United, kemudian AS Roma tumbang lawan Salzburg.

Pertandingan sengit tersaji saat Barcelona bermain imbang 2-2 lawan Manchester United dalam laga leg pertama playoff Liga Europa di Spotify Camp Nou pada Jumat (17/2/2023) dini hari WIB.

Hasil imbang juga diraih oleh Juventus setelah ditahan seri 1-1 saat menjamu Nantes di Allianz Stadium. Juve sempat unggul dulu berkat gol Dusan Vlahovic sebelum Nantes menyamakan kedudukan melalui gol Ludovic Blas di babak kedua.

Baca Juga:
Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persis Solo di BRI Liga 1, Kick Off Sore Ini

Ajax Amsterdam juga gagal menang setelah ditahan imbang 0-0 saat menjamu Union Berlin di Amsterdam Arena. Sporting Lisbon juga bermain imbang 1-1 saat menjamu Midtjylland di Estadio Jose Alvalade, Lisbon.

Sementara AS Roma menelan kekalahan di leg pertama ini setelah ditaklukkan tuan rumah RB Salzburg 0-1. Sedangkan AS Monaco, Sevilla dan Shakhtar Donetsk memetik kemenangan di leg pertama ini.

Pertandingan leg kedua akan berlangsung pekan depan, Jumat (24/2/2023) dini hari WIB. Hampir semua tim masih sama - sama memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Baca Juga:
7 Pengurus Klub yang Terpilih sebagai Anggota Exco PSSI Periode 2023-2027, Bakal Konflik Kepentingan Ngga Nih?

Berikut hasil leg pertama playoff Liga Europa, Jumat (17/2/2023) dini hari WIB.

Barcelona 2-2 Manchester United

Juventus 1-1 Nantes

Baca Juga:
BAMTC 2023: Fajar/Rian Main, Berikut Line Up Indonesia vs Korea Selatan di Perempat Final

Salzburg 1-0 AS Roma

Sevilla 3-0 PSV Eindhoven

Bayer Leverkusen 2-3 AS Monaco

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 Jumat 17 Februari 2023: PSIS Semarang vs Persis Solo, PSS Sleman vs Dewa United

Shakhtar Donetsk 2-1 Rennes

Ajax Amsterdam 0-0 Union Berlin

Sporting CP 1-1 Midtjylland

Load More