Senin, 23 Mei 2022
Galih Priatmojo | Andiarsa Nata : Kamis, 13 Desember 2018 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Kejadian manis tak sengaja tertangkap kamera saat laga Liverpool kontra Napoli di babak terakhir penyisihan grup Liga Champions 2018/19. Kejadian itu adalah ketika salah satu suporter The Reds yang tuna netra kegirangan merayakan gol Mohamed Salah setelah diberitahu oleh sepupunya.

Seperti yang diketahui, Liverpool berhasil memenangkan partai hidup mati melawan Napoli di Anfield pada Rabu (12/12/2018). Tim besutan Jurgen Klopp menang tipis 1-0 dari tim wakil Italia tersebut.

Adalah Mohamed Salah yang muncul menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak gol tunggal ke gawang Napoli pada menit 34. Kemenangan itu pun akhirnya membawa Liverpool lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Keberhasilan Liverpool ini tentu membuat lega para penggawanya setelah sebelumnya memiliki peluang kecil untuk lolos ke babak 16 besar.

Hal yang sama pastinya dirasakan juga oleh para suporter The Reds, terlebih saat Mohamed Salah berhasil mencetak gol. Seperti kejadian manis ini yang tak sengaja tertangkap kamera ketika pemain Timnas Mesir itu membobol gawang Napoli.

Melansir dari Mirror, di tengah kegirangan para suporter Liverpool yang merayakan gol Mohamed Salah, salah satu suporter The Reds yang tuna netra juga ikut kegirangan menyambut gol pemain berusia 26 tahun tersebut.

Suporter Liverpool yang tuna netra itu bernama Mike Kearney. Ia kegirangan merayakan gol Mohamed Salah setelah diberitahu oleh sepupunya, Stephen Garcia yang duduk disebelahnya.

Awalnya, Mike mengira Sadio Mane lah yang mencetak gol. Akan tetapi Stephen memberitahunya bahwa itu adalah Mohamed Salah. Mike pun terlihat tersenyum dan memeluk sepupunya. 

''Saya bisa melihat sedikit. Saya pikir itu Mane yang mencetak gol dan tidak sampai sepupu saya mengatakan 'Itu Mo'. Dia mengatakan kepada saya siapa yang mencetak gol,'' terang Mike Kearney dikutip dari Mirror.

Kejadian ini pun sampai menjadi viral di media sosial. Bahkan Mike Kearney sampai masuk televisi karena kejadian manis tersebut. Pria berusia 26 tahun itu pun mengaku bahagia karena bisa membuat orang di sekitarnya juga ikut bahagia.

''Ini menjadi bahan lelucon bersama sepupu saya, dan keluarga saya mengatakan 'Anda lagi-lagi di televisi'. Ini benar-benar sangat bagus untuk membaca komentar tentang bagaimana itu membuat orang bahagia. Ini hanya normal untukku, aku lahir dengan masalah penglihatan dan aku buta,'' kata Mike.

BACA SELANJUTNYA

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Liverpool vs Wolves, Manchester City vs Aston Villa