Stephanus Aranditio
Sepatu Pemain Prancis, Antoine Griezmann (Twitter)

Bolatimes.com - Penyerang timnas Prancis, kembali menaruh respek yang mendalam kepada negara Uruguay pada jeda internasional antara timnas Prancis vs Uruguay di Stadion Stade de France, Rabu (21/11/2018). Pada pertandingan ini penyerang Atletico Madrid itu mengenakan sepatu dengan gambar bendera yang berbeda di kanan dan kiri. 

Di sepatu bagian kanan Griezmann terdapat corak bendera Uruguay di sisi bagian luar dan bawah, sementara di sepatu kirinya terdapat corak bendera Prancis di sisi bagian dalam dan bawah.

Sepatu keluaran aparel Puma itu akan digunakan Griezmann untuk menghormati Uruguay yang disana terdapat para rekannya seperti kapten Atletico Madrid, Diego Godin.

Baca Juga:
Piala AFF 2018, Bima Sakti Pastikan Andritany Siap Lawan Filipina

''Sepatu special untuk pertandingan spesial bagi saya,'' kata Griezmann melalui twitternya.

Sepatu Pemain Prancis, Antoine Griezmann (Twitter)

Pada pertandingan Piala Dunia 2018 Juli lalu Griezmaan juga memilih untuk tidak merayakan gol dan kemenangan Prancis secara berlebihan sebagai respek terhadap kiper Fernando Muslera.

''Saya tidak merayakannya karena ketika saya mulai bermain sebagai profesional saya didukung oleh seorang pemain Uruguay yang mengajari saya hal yang baik dan buruk dalam sepakbola dan saya sangat menghormati Uruguay,''

Baca Juga:
Dilanda Isu Pengaturan Skor, Persib Bandung Tetap Fokus Latihan

''Saya juga bermain melawan teman-teman, jadi saya pikir itu normal untuk tidak merayakan,'' jelas Antoine Griezmann saat konferensi pers usai lawan Uruguay di Piala Dunia 2018.

Bahkan saat konferensi pers tersebut, Griezmann berbicara dengan balutan bendera Uruguay yang menyelimutinya, ia dengan bangga menjaga bendera tersebut agar terus berada di pundaknya.

Baca Juga:
Panpel Dipecat Usai Loloskan Suporter Ilegal Saat Piala AFF 2018

Load More