Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
AC Milan. (Miguel Medina/AFP).

Bolatimes.com - AC Milan akan menjamu Juventus pada pekan ke-12 Serie A Italia musim 2018/2019. Jika dilihat dari keadaan sekarang, sepertinya sulit bagi skuat Nerazurri untuk memetik kemenangan.

AC Milan tengah dilanda krisis pemain. Setidaknya ada lima orang yang harus istirahat karena cedera. Kondisi ini tentu tak baik untuk skuat Merah-Hitam, terlebih yang menjadi lawan adalah oemuncak klasemen sementara, Juventus.

Walau begitu, pelatih Gennaro Gattuso menegaskan anak asuhnya tak akan gentar menghadapi Juventus. Ia berpegang teguh dengan filosofi yang juga dianut oleh Budi Sudarsono, yakni tak ada yang mustahil dalam sepak bola.

Baca Juga:
7 Pose Hot Melanie yang Bikin Penyerang Manchester United On Fire

''Juventus penuh dengan para juara, kuat di setiap area dan terbaik dalam segala hal,'' kata Gattuso, seperti dikutip Football Italia.

''Mereka adalah yang terbaik di Eropa, selain Barcelona. Mereka seolah hampir tak perlu mengeluarkan keringat, dan Cristiano Ronaldo memberikan suntikan mentalitas serta pengalaman,'' lanjutnya.

''Meski begitu, Milan akan bermain dengan kepala tegak. Kami tahu mereka punya sesuatu yang lebih, tapi apapun bisa terjadi di sepak bola,'' tutur pelatih 40 tahun itu menutup.

Baca Juga:
Budi Sudarsono: Indonesia Bisa Kalah dari Timor Leste

Sekadar diketahui, hal sama juga diungkap oleh Budi Sudarsono ketika ditanya terkait peluang Indonesia melawan Timor Leste dan peluang juara di Piala AFF 2018. Mantan penyerang Persik Kediri itu menilai skuat Garuda sangat bisa menjadi juara, karena tak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola.

''Prediksi saya, Indonesia bisa menang. Kalau dilihat dari permainan kemarin, masing-masing individu pemain kita bisa untuk jadi yang terbaik di Asia Tenggara. Bisa itu, tidak ada yang tidak mungkin. Yang penting kita berjuang dulu. Tak ada yang tidak mungkin di sepak bola,'' kata Budi Sudarsono, Sabtu (10/11/2018).

Pertandingan antara AC Milan versus Juventus akan dihelat di Stadion San Siro, Minggu (11/11/2018). Juventus kini masih memimpin daftar klasemen sementara Serie A dengan perolehan 31 poin dari 11 pertandingan, sementara tuan rumah berada di posisi empat dengan koleksi 21 poin.

Baca Juga:
Reputasi Apik Warnai Duo Manchester Jelang Laga Derby

Load More