Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo saat masih bersama membela Manchester United (Andrew Yates/AFP)

Bolatimes.com - Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengungkapkan kerinduannya bermain dengan rekan setimnya dulu ketika masih membela Manchester United, Wayne Rooney. Dengan nada kerinduan, Ronaldo mengatakan masih ingin bermain dengan Rooney.

Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney pernah menjadi duet andalan Manchester United pada tahun 2004 hingga 2009. Sebelum Ronaldo memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid saat itu.

Bersama-sama, keduanya pernah membawa Setan Merah memenangkan tiga gelar Liga Primer secara beruntun. Bukan hanya itu saja, mereka juga mempersembahkan gelar Piala Liga dan Liga Champions di Old Trafford.

Baca Juga:
5 WAGs Tercantik di Asia Tenggara, Salah Satunya Jennifer Bachdim

Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney saat sama-sama membela Manchester United (Paul Ellis/AFP)

Setelah Ronaldo hengkang dari Manchester United dan bergabung dengan Real Madrid, pertemuan kedua pemain itu hanya terjadi di dalam lapangan sebagai lawan.

Kini, Rooney sudah hijrah ke Amerika Serikat bermain untuk DC United. Sementara Ronaldo saat ini membela Juventus. Pertemuan kedua pemain ini pun terbilang tidak mungkin terjadi lagi.

Baca Juga:
Bima Sakti: Mourinho Pun Tak Bisa Bawa Timnas Indonesia Juara

Dalam kesempatan berbicara kepada Goalhanger, Ronaldo pun menceritakan perjalanan kariernya di Manchester United. Bersamaan dengan itu juga ia mengingat kenangan masa lalunya bermain bersama Wayne Rooney.

''Dia anak yang fantastis, seperti yang Anda katakan di Inggris. Saya biasa memanggilnya, di antara saya dan para rekan setim, dengan sebutan pit bull,'' ungkap Cristiano Ronaldo dikutip dari news.com.au

''Saya ingat ketika dia kehilangan bola, dia sangat bertenaga. Orang yang kuat, tendangannya tidak bisa dipercaya dan dia mencetak banyak gol,''

Baca Juga:
Jadi Pahlawan Chelsea, Alvaro Morata Masih Panen Kritik

''Aku rindu dia. Di masa depan, tidak ada yang tahu, mungkin kita akan bermain bersama lagi suatu hari nanti,'' terang Ronaldo.

Load More