Galih Priatmojo
Presiden klub PSG Nasser Al-Khelaifi (kiri) bersama presiden Real Madrid Florentino Perez [AFP]

Bolatimes.com - Real Madrid tampaknya terobsesi dengan Neymar. Buktinya meski nyaris tanpa celah para petinggi Los Blancos tetap berusaha memburu tanda tangan penyerang Timnas Brasil itu. Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi pun mengaku sangat kecewa dengan sikap yang ditunjukkan Real Madrid.

Madrid, yang kabarnya mencoba 'menikam' PSG dari belakang untuk mendapatkan Neymar, membuat pengusaha asal Qatar itu naik pitam.

Sebagaimana diketahui, Neymar hingga kini masih dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Bahkan Juli kemarin Madrid dikabarkan mendekati Neymar secara diam-diam dan kemudian menawari PSG 310 juta euro untuk memboyong pemain 26 tahun itu. Meski kemudian Madrid membantah kabar tersebut.

Baca Juga:
4 Pemain Sepak Bola Ini Pensiun Lalu Jadi Bintang Film Dewasa

Gencarnya kabar soal upaya Madrid mendapatkan Neymar membuat frustasi Khelaifi. Kesal, dilansir dari Scoresway, Khelaifi pun terbang ke Madrid untuk menemui langsung presiden el Real Florentino Perez.

''Kami sama sekali tidak menyukainya, dan kami sudah berbicara dengan (pihak) Real Madrid,'' tegas Khelaifi.

''Hal itu membuat frustasi, tidak adil rasanya ada klub lain yang membicarakan pemain kami,'' ungkapnya.

Baca Juga:
Ini Pemain yang Pantas Berkarier di Luar Negeri Kata Evan Dimas

''Madrid menghormati PSG dan kedua klub memiliki hubungan yang bagus...semoga benar seperti itu. Kami menghormati Real Madrid, presiden klub Florentino Perez. Tapi yang harus diingat, janganlah bermain di belakang layar,'' ujar Khelaifi dengan nada kesal.

''Saya tidak tahu jika dia (Perez) mengerti maksud saya. Jika ada sesuatu, kita berbicara. Berbicara dengan Florentino Perez atau siapa pun, kami ungkapkan apa adanya.''

''Itu yang kami inginkan dari semua klub, bukan hanya Real Madrid. Berseteru antara klub bukan cara PSG bekerja. Saya harap klub lain tidak menikam kami dari belakang,'' pungkasnya.

Baca Juga:
Catat! Jadwal dan Siaran Langsung Pekan Keempat La Liga

Neymar dibeli PSG dari Barcelona dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro. Pada awal Agustus 2017, Neymar resmi menjadi pemain PSG dengan durasi kontrak lima tahun.

 

Berita ini sudah dimuat suara.com

Baca Juga:
Teco Minta Pemain Persija Jangan Remehkan PSIS Semarang

Load More