Galih Priatmojo
Paulo Dybala/@paulodybala

Bolatimes.com - Selain membidik Raphael Varane, Manchester United kabarnya juga tengah membidik penyerang Juventus, Paulo Dybala. Setan Merah disebut akan coba memanfaatkan ketertarikan Juventus memulangkan Paul Pogba ke Turin.

Lewat skenario itu, Manchester United disebut ingin meminta Paulo Dybala sebagai syarat transfer. Ya, wacana barter akan digodok.

Di bursa transfer musim panas 2018, Pogba santer diisukan akan menuju pintu keluar Old Trafford, meski masih memiliki kontrak dengan Man United hingga musim panas 2021 mendatang.

Baca Juga:
5 Pemain Tercepat di Awal Musim Liga Primer Inggris 2018/2019

Gelandang berusia 25 tahun itu dihubungkan dengan Barcelona dan juga Juventus, yang diyakini memang berencana memulangkan gelandang yang mereka lepas pada musim panas 2016 tersebut. Namun, hingga jendela transfer musim panas 2018 resmi ditutup, Pogba akhirnya tetap bertahan di Man United. 

Menurut informasi yang dilansir Sportsmole, pelatih Man United Jose Mourinho tak terlalu khawatir kehilangan Pogba, dan terbuka dengan kemungkinan melepasnya pada bursa transfer mendatang.

Meski demikian, Mourinho baru akan melepas pemain internasional Prancis tersebut ke Juventus jika kubu Bianconeri menyerahkan Dybala.

Baca Juga:
4 Pemain Bintang Liga Primer yang Berstatus Bebas Transfer

Well, Juventus sendiri tentunya tidak akan melepas aset berharga mereka itu dengan harga murah. Disebutkan bahwa Juventus takkan melepas Dybala dengan banderol di bawah 110 juta poundsterling.

Sebagai informasi, banderol penyerang internasional Argentina berusia 24 tahun itu tentunya bakal lebih mahal dari harga Pogba saat 'dipulangkan' ke Man United pada musim panas 2016, yakni 89,3 juta pounds.

Dybala sendiri beberapa waktu lalu pernah mengatakan tidak akan selamanya bertahan di Juventus, terlebih namanya bisa jadi tergeser dari skuat utama di musim ini dengan kehadiran Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Baca Juga:
Jose Mourinho Butuh Varane untuk Tambal Pertahanan MU

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Merasa Jengkel, Paul Parker Minta Manchester United Tindak Pogba

Load More