Rauhanda Riyantama | Arief Apriadi
Paulo Dybala cetak gol tunggal kemenangan AS Roma atas Genoa di ajang Coppa Italia. (Twitter/@ASRoma)

Bolatimes.com - Klub elite Arab Saudi, Al Ahli kini mencoba memboyong bintang AS Roma, Pualo Dybala. Jika sukses, tentu kedatangkan pemain asal Argentina itu semakin membuat Liga Arab Saudi makin gemerlap.

Dilaporkan Football Italia, Selasa (27/6/2023), Al Ahli siap memboyong Paulo Dybala yang memiliki klausul pembatalan kontrak di AS Roma senilai 12 juta euro atau sekitar Rp196 miliar.

Dybala sendiri memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya bersama AS Roma, akan tetapi klub mana pun dapat mengamankan tanda tangan pemain asal Argentina itu di musim panas ini dengan menebus klausul pembatalan kontrak tersebut.

Baca Juga:
Berstandar FIFA, Stadion Gelora Bung Tomo Siap Gelar Laga Piala Dunia U-17 2023

AS Roma sendiri kabarnya tidak ingin melepas Dybala. Klub berjuluk Gialorossi kabarnya berniat memagari eks pemain Juventus tersebut dengan menawari kontrak baru dengan kenaikan gaji signifikan.

Il Corriere dello Sport melaporkan pada hari yang sama jika Al Ahli belum mengajukan tawaran kepada Roma ataupun menghubungi perwakilan Dybala. Yang mereka lakukan saat ini adalah terus memantau posisi Dybala di Stadio Olimpico.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Al-Ahli, yang baru-baru ini mengontrak Kalidou Kouliably dari Chelsea dan sedang dalam pembicaraan dengan Gennaro Gattuso untuk menjadi pelatih baru mereka, sedang mempertimbangkan untuk membayar klausul Dybala.

Baca Juga:
Senggol Shin Tae-yong, Arya Sinulingga Diserbu Netizen: Exco PSSI Kok Gitu

Tawaran uang dalam jumlah besar diprediksi akan menggoda striker Argentina tersebut, yang akan berusia 30 tahun pada November mendatang.

AS Roma jelas tidak ingin berpisah dengan Dybala di musim panas ini, mengingat mereka sudah mencari pengganti Tammy Abraham yang dibekap cedera lutut dan akan absen hingga tahun 2024.

Baca Juga:
Saddil Ramdani Ngamuk-ngamuk di Medsos, dari Tak Terima Dikritik hingga Sindir Pemain Naturalisasi sebagai Pendatang

Load More