Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
N'Golo Kante. (Sumber: Instagram/@nglkante).

Bolatimes.com - Prancis berhasil menjadi jawara Piala Dunia 2018. keberhasilan itu tak lepas dari salah satu peran gelandang pekerja keras mereka, N'Golo Kante.

Kante menjadi jenderal lapangan tengah Les Blues di Rusia. Dengan tubuh mungilnya, ia bertugas memotong segala serangan dari lawan.

Selama Piala Dunia 2018, Kante diturunkan sebanyak tujuh pertandingan atau 595 menit. sangat jelas, ia memiliki peran besar di tubuh strategi Didier Deschamps.

Baca Juga:
Ayo Vote 18 Nominasi Gol Terbaik Piala Dunia 2018!

Sumber: Instagram/@nglkante).

Namun, Kante tampaknya orang yang rendah hati. Hal itu begitu terlihat di perayaan juara Piala Dunia 2018.

Para pemain Prancis bersuka cita merayakan gelar paling bergengsi di dunia itu, silih berganti mereka memegang trofi ersebut dan foto bersama.

Namun, pertunjukan berbeda ditamilkan oleh Kante. Ia yang turut berjuang selama 90 menit di final bahkan malu untuk sekadar meminjam piala untuk berfoto.

Baca Juga:
Thierry Henry Tinggalkan Sky Sports Demi Fokus Jadi Pelatih

Nzonzi yang peka segera meminta para pemain Prancis untuk memberikan trofi kepada Kante, karena ia tak berani memintanya sendiri.

Ketika itu, trofi Piala Dunia tengah digunakan Florian Thauvin untuk berfoto. Begitu selesai, Nzonzi segara mengambil trofi tersebut dan Kante dengan malu-malu segera berfoto dengan pose senyum lebarnya.

Setelah berfoto dengan sang trofi idaman, Kante segara mengunggah foto tersebut di Instagram pribadinya. Sebanyak 1.140.490 like dan 22,2 ribu komentar menghiasi potret kebahagiaan pemain 27 tahun itu.

Baca Juga:
Timnas Prancis Diarak Bak Pahlawan di Istana Elysee

Load More