Galih Priatmojo
Harry Kane/Instagram

Bolatimes.com - Timnas Inggris berhasil mengukir sejarah dengan kembali menapaki babak semifinal Piala Dunia setelah tertidur selama kurang lebih 28 tahun lamanya.

Kini, di fase empat besar, skuat The Three Lions harus melewati hadangan tim kuda hitam Kroasia untuk mengulang sukses pada 1966 mencapai babak final.

Dengan catatan apik sepanjang tujuh pertemuan dengan Kroasia, pasukan Gareth Southgate diunggulkan mampu mengatasi Luka Modric dkk di partai semifinal kali ini.

Baca Juga:
Timnya Ditahan Imbang, Simon McMenemy Puji Penyerang Persebaya

Jelang hari H, dalam sesi latihan terakhir para skuat Inggris terpantau hanya melakukan latihan ringan. Seperti dilansir dari Dailymail, Harry Kane Cs terlihat melakukan latihan yang tak biasa di sesi akhir jelang pertandingan menghadapi Kroasia.

Mereka berlatih menggunakan mainan squishy. Ya, dalam sesi latihan di Repino, para penggawa Timnas Inggris melakoni pemanasan menggunakan mainan squishy berbentuk ayam jantan warna biru.

Timnas Inggris pakai mainan ayam di sesi latihan terakhirnya jelang hadapi Kroasia di partai semifinal Piala Dunia 2018, Kamis (12/7/2018) dini hari ini. (Dok. Express.co.uk)

Jika diperhatikan secara seksama, mainan squishy tersebut mirip dengan lambang Timnas Prancis yang sehari sebelumnya sudah memastikan diri melangkah ke babak final usai menumbangkan Belgia dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga:
Barcelona Segera Dapatkan Adrien Rabiot dari PSG

Mungkinkah ini pertandan atau psywar dari para penggawa Inggris, bahwa merekalah yang akan menantang Prancis di final Piala Dunia 2018?

Entahlah. Yang jelas, Inggris wajib bermain rapi dan sabar menghadapi Kroasia jika ingin merebut satu tiket terakhir ke partai puncak.

 

Baca Juga:
Persebaya Protes Wasit Usai Pemainnya Alami Insiden Berbahaya

Load More