Rifqu Khanif
Asnawi Mangkualam saat sedang berlatih secara mandiri. (Instagram/Pacheminstore)

Bolatimes.com - Asnawi Mangkualam yang berstatus sebagai pemain Jeonnam Dragons FC, asal Liga 2 Korea Selatan terlihat menambah porsi latihannya secara mandiri. Bek kanan Timnas Indonesia itu pun bikin gagal fokus warganet.

Diketahui, Liga 2 Korsel telah usai, Asnawi Mangkualam pun terbang ke Makassar setelah melewati musim 2023. Terakhir, bek kanan Timnas Indonesia menjalani pertandingan bersama Jeonnam Dragons FC ketika melawan Bucheon FC.

Dalam pertandingan pamungkasnya di babak reguler Liga 2 Korsel, Asnawi Mangkualam tampil selama 90 menit. Tapi, sayangnya klub dari bek kanan Timnas Indonesia menelan kekalahan 1-4.

Baca Juga:
Komentar Menohok saat Laga Dewa United vs Bali United Ditunda karena Lapangan Banjir: Tinggal Bawa Pancingan Aja

Alhasil, Jeonnam Dragons FC gagal meraih tiket playoff untuk promosi ke Liga 1 Korsel, praktis mereka mengakhiri musim 2023 di posisi 7.

Setelah pertandingan terakhirnya, Asnawi tak lagi bertanding di Liga 2 Korsel, dia memilih untuk pulang. Namun, ada pemandangan menarik, yakni dia terlihat tidak seperti orang sedang liburan.

Dikutip dari akun Instagram @asnawi_bhr, (8/12), mantan bek PSM Makassar justru menambah porsi latihannya. Dia melakukannya secara mandiri.

Baca Juga:
Intip Kekompakan Legenda Persebaya Pakai Jersey Persib Nonton di GBLA Bareng Keluarga

Dalam video yang diunggah Asnawi, terlihat dia melakukan latihan di pantai, dengan dibantu oleh beberapa orang. Selain itu, bek kanan Timnas bentuk badannya disorot warganet.

"Jarang ada pemain lokal badannya seprima Asnawi," papar @dimas***.

"Gila ototnya," ketik @juragan********.

Baca Juga:
Maaf, Persib vs Persik Hanya Bisa Disaksikan Langsung Bobotoh

Load More