Stephanus Aranditio
Bek Kolombia, Davinson Sanchez (Sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Kolombia bersiap menghadapi tim kuat, Inggris pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Spartak, Moskow, Rusia,  Selasa (4/7/2018) 01:00 WIB. Penyerang timnas Inggris, Harry Kane masuk dalam daftar pemai yang wajib dijaga ketat oleh lini pertahanan Kolombia.

Harry Kane sejauh ini sudah mencetak lima gol dari dua pertandingan, catatan ini membuat Kane menjadi top skor sementara Piala Dunia 2018. Di pertandingan kontra Kolombia, Harry Kane akan dikawal ketat oleh bek Kolombia, Davinson Sanchez rekannya sendiri di Tottenham Hotspur.

Davinson Sanchez yang pernah membela Kolombia di semua kelompok umur membutuhkan tenaga ekstra untuk menghentikan bomber berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga:
Suporter Cantik Asal Rusia Tidak Terima Dicap Bintang Film Porno

"Dia salah satu striker terbaik di sini, dan kami tahu Harry bisa membuat perbedaan di Piala Dunia. Jika ada satu hal yang saya pelajari adalah bahwa saya sangat siap, saya cukup dewasa." tegas Davinson yang masih berusia 22 tahun.

Kapten timnas Inggris, Harry Kane (Sumber: Twitter)

Davinson Sanchez mengatakan sudah mengetahui teknik dan gaya bermain Harry Kane saat berlatih bersama di Tottenham. Kecepatan dan keunggulan  Kane dalam duel bola atas jadi fokus Davinson untuk menghentikan Kane.

Fakta menunjukkan bahwa Kolombia dan Inggris telah bertemu lima kali sebelumnya. Los Cafeteros (julukan Kolombia) belum mencatat kemenangan di lima pertandingan itu.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik di Balik Kesuksesan Brasil Singkirkan Meksiko

Davinson Sanchez sendiri akan bertemu lima rekannya di Tottenham yang akan menjadi lawan berseragam timnas Inggris: Kieran Trippier, Danny Rose, Eric Dier, Dele Alli, dan Harry Kane.

Load More