Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Philippe Coutinho/Instagram

Bolatimes.com - Mungkin selama satu dekade sepak bola dunia telah di dominasi oleh permainan dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, saat ini Philippe Coutinho percaya ada dua pemain menonjol yang bersiap bersaing menantang Ronaldo dan Messi di Piala Dunia 2018 nanti. Pemain itu adalah Mohamed Salah dan Neymar.

Pada Piala Dunia nanti setiap negara mungkin memiliki pemain bintangnya masing-masing, tapi keperkasaan Ronaldo dan Messi baik di level klub dan Piala Dunia masih belum tertandingi dalam satu dekade ini.

Namun rekan setim Neymar di Brasil, Philippe Coutinho percaya bahwa sudah saatnya bagi pemain lain untuk bersinar lebih baik dari bintang Barcelona dan Real Madrid tersebut.

Baca Juga:
3 Petunjuk Siapa Pemain Bola Profesional yang Lecehkan Via Vallen

"Rasanya seperti saat yang tepat bagi seseorang untuk mengambil kesempatan mereka (Ronaldo dan Messi) di Piala Dunia," terang Coutinho dikutip dari Daily Star.

"Messi dan Ronaldo sudah ada di sana sendiri selama bertahun-tahun. Saya pikir ini saatnya bagi pemain lain untuk menjadi yang terbaik di dunia -dan yang terbaik di Piala Dunia ini," lanjutnya

Philippe Coutinho percaya dominasi Ronaldo dan Messi dapat dipatahkan. Pemain tim nasional Brasil itu percaya pemain yang dapat melakukan itu adalah Mohamed Salah dan Neymar.

Baca Juga:
Timnas Malaysia Tak Diunggulkan di Asian Games 2018

Sumber foto: Instagram

“Bagi saya, Salah dan Neymar memiliki peluang serius untuk melakukan itu. Itu tergantung pada bagaimana turnamen berlangsung. Tetapi mereka memiliki bakat untuk melakukannya. Mereka adalah pemain yang akan saya pilih," terang penyerang Barcelona itu.

Baca Juga:
Kiper Tunisia Pura-pura Sakit Agar Rekannya Bisa Buka Puasa

Kendati demikian, Philippe Coutinho menambahkan itu semua juga tergantung dari performa Mohamed Salah dan Neymar tunjukkan di Piala Dunia nanti. Tetapi dirinya tidak bisa membantah bahwa Salah dan Neymar adalah pemain hebat.

"Menyaksikan Mo Salah sejak hari itu luar biasa, dia bisa bermain bagus di Piala Dunia juga semuanya tergantung seberapa jauh timnya bisa melangkah. Tapi kita juga tahu apa yang Neymar bisa lakukan, dia pemain spesial," tutupnya.

Mendengar perkataan Coutinho itu semakin membuat Piala Dunia 2018 semakin seru. Membuat para penonton ingin menyaksikan aksi Mohamed Salah dan Neymar di Rusia.

Baca Juga:
Samuel Umtiti Siap Sambut Kedatangan Griezmann di Camp Nou

Apakah kedua pemain itu mampu mematahkan dominasi permainan Ronaldo dan Messi?

Kita tunggu saja aksi mereka di Piala Dunia

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More