Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Neymar/Instagram

Bolatimes.com - Bek kanan Brasil, Danilo mengungkapkan bahwa kebugaran Neymar semakin membaik jelang perhelatan Piala Dunia 2018.

Neymar memang baru pulih dari cedera metatarsal setelah menepi selama 2 bulan untuk masa penyembuhan. Melihat kondisi itu, pemain berusia 26 tahun itupun disangsikan penampilannya di Piala Dunia 2018 Rusia.

Namun sekarang melihat kabarnya semakin membaik, Timnas Brasil makin pede menghadapi pentas sepakbola terakbar tesebut. Para pendukung Brasil pun semakin bersemangat mendengar kabar baik itu.

Baca Juga:
Kalahkan Madura United, PSM Makassar Merangkak ke Posisi Kedua

Anak asuh Tite saat ini sedang menjalani latihan persiapan untuk menyambut Piala Dunia dan laga uji coba di Inggris. Brasil dijadwalkan menghadapi Krosia pada laga uji coba, Minggu (3/6/2018) 21.00 WIB di Anfield.

Menurut Danilo, semuanya sudah berjalan lancar. Neymar semakin hari semakin membaik.

"Saya telah berbicara banyak dengannya, karena dalam 10 hari ini, saya selalu harus menghadapi dia di sesi pelatihan," terang danilo dikutip dari Sportskeeda.

Baca Juga:
Berikut Makna di Balik Tato 4 Pesepak Bola Ini

"Jadi, setiap hari kami berbicara karena saya selalu pergi dan menantangnya dan setiap hari dia lebih baik, lebih cepat dan lebih sulit untuk menahannya. lanjut bek Manchester City itu.

Sumber foto: @neymarjr/Instagram

Baca Juga:
Ahli Agama Sebut Salah Cedera Karena Dihukum Tuhan

Danilo berharap Neymar akan segera pulih 100 persen ketika hari puncak Piala Dunia nanti. Selain Neymar, Danilo juga mengkhawatirkan Dani Alves yang masih mengalami cedera ligamen.

"Pertama-tama, cedera Dani Alves membuat kami semua sedih karena apa yang bisa dia berikan kepada skuad ini tak tertandingi," imbuh mantan bek Real Madrid itu.

"Apa yang dia berikan kepada tim ini selama bertahun-tahun adalah semangat juangnya, kepemimpinannya dan gaya permainannya. Tidak diragukan itu adalah kerugian besar," tambahnya.

Baca Juga:
Lewat Gambar Kartun, Benzema Sindir Keputusan Pelatih Prancis

Pada Piala Dunia nanti, Neymar dan kawan-kawan akan mengahadapi Swiss, Kosta Rika dan Serbia yang berada satu kelompok di grup E. Laga pertama Brasil akan berlangsung pada 18 Juni 2018 melawan Swiss.

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More