Rendy Adrikni Sadikin | Andiarsa Nata
Mousa Dembele dan Sergio Ramos/BT Sport

Bolatimes.com - Trofi final Liga Champions telah berhasil diraih oleh Real Madrid setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

Laga itu masih banyak menyisakan perbincangan hangat hingga sekarang, salah satunya adalah aksi gulat Sergio Ramos kepada Mohamed Salah yang akhirnya menyebabkan bintang Liverpool itu mengalamai cedera bahu.

Atas aksinya, kapten Real Madrid itu menerima banyak kritikan pedas dari pendukung Liverpool karena bisa membuat pemain tim nasional Mesir itu terancam gagal tampil di Piala Dunia. Bahkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan tindakan Ramos itu seperti gerakan gulat.

Baca Juga:
Gagal Promosi, John Terry Pamit dari Aston Villa

Di banyak media sosial pun banyak beredar meme-meme kocak yang dibuat netizen terkait aksi gulat yang dilakukan Ramos kepada Salah.

Namun jika kembali beberapa waktu lalu, saat momen pertemuan Tottenham Hotspur dan Real Madrid. Pemain Real Madrid termasuk Sergio Ramos mendapat perlawan keras dari satu pemain Spurs, yakni Mousa Dembele.

Pemain berkebangsaan Belgia itu sangat tahu bagaimana menghadapi Ramos. Saat itu Spurs menang 3-1 atas Real Madrid di Stadion Wembley tahun lalu.

Baca Juga:
Kesuksesan Real Madrid Buat Mantan Pelatih Barcelona Takjub

The Lilywhites jauh lebih unggul dari juara Liga Champions tiga kali berturut-turut itu dengan dua gol dari Dele Alli dan gol dari Christian Eriksen.

Sumber foto: BT Sport

Baca Juga:
WAGs Cantik Ini akan Buat Arsenal Lebih Bergairah

Namun saat itu, pertemuan Dembele dan Ramos menjadi perhatian utama pada laga itu. Kedua pemain terlihat sangat sengit saling menjatuhkan.

Ramos terlihat meninju bagian dada dari Dembele, tak terima dengan perlakuna itu, mantan pemain Fulham itu membalas dengan merebut kembali bola dari ramos sampai terkena kartu kuning.

Dembele terlihat garang di lapangan, tidak takut untuk berhadapan dengan bek seperti Sergio Ramos. Dembele bahkan seperti mengincar kaki dari Ramos.

Baca Juga:
Arsenal Dapatkan Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner

Mereka berdua pun sempat terlihat adu mulut karena aksi terakhir Dembele yang mengincar kaki Ramos.

Setelah kejadian Sergio Ramos menjatuhkan Mohamed Salah, banyak media yang mengatakan seharusnya pemain Liverpool mengikuti permainan Mousa Dembele untuk melawan Sergio Ramos.

Gimana menurut sobat Bolatimes kalau Mousa Dembele jadi bek Liverpool saat final di Kiev?

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More