Rendy Adrikni Sadikin | Irwan Febri Rialdi
John Terry. (Sumber: Twitter).

Bolatimes.com - Kapten Aston Villa, John Terry, hanya satu musim berseragam The Villa. Ia memutuskan hengkang usai gagal membawa klub tersebut promosi ke Liga Inggris musim 2018/2019.

Melalui akun Instagram pribadinya, mantan pemain Chelsea itu mengabarkan kepergiannya dari Aston Villa.

"Hari ini saya berpisah dengan Aston Villa FC. Saya sangat bangga punya kesempatan untuk bermain dan menjadi kapten klub besar dan hebat ini," tulis Terry.

Baca Juga:
WAGs Cantik Ini akan Buat Arsenal Lebih Bergairah

Sumber: Instagram/johnterry.26

Pemain 37 tahun mengaku terpukul dengan gagalnya promosi Aston Villa ke Liga Primer Inggris musim depan.

Baca Juga:
Arsenal Dapatkan Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner

The Lions duduk di posisi keempat klasemen akhir Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris, sehingga John Terry dan kolega memiliki kesempatan promosi melalui kalur play-off. Namun, pada babak final play-off, mereka tumbang tipis 0-1 dari Fulham. Alhasil tiket promosi leyap di depan mata.

"Saya telah memberikan segalanya pada musim ini, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan, dan saya masih sakit hati hari ini karena kami tak mampu untuk kembali ke Premier League," lanjut Terry, yang tampil pada 36 pertandingan bersama Villa.

"Villa akan selalu punya tempat di hati saya dan saya akan melihat kembali ke waktu saya berada di sini dan berpikir tentang betapa dekatnya kami dengan tujuan kami," lanjutnya menutup.

Baca Juga:
Thailand Bawa 23 Pemain untuk Hadapi Indonesia, Berikut Daftarnya

Komentar pelatih Aston Villa, Steve Bruce

Sumber: Dok. Sky Sports

Baca Juga:
Rezaldi Didapuk Sebagai Pencetak Gol Terbaik AFC Cup Fase Grup

Pelatih Aston Villa, Steve Bruce sepertinya menyayangkan keputusan John Terry yang meninggalkan Aston VIlla. Namun, ia turut sadar diri tak memiliki penawaran yang bagus untuk membuat mantan pemain Timnas Inggris itu untuk bertahan.

"Saya sangat kecewa kami tidak dalam posisi yang bagus untuk menjaga John. Seperti yang Anda harapkan, ia fantastis baik di dalam dan di luar lapangan. Dia akan dirindukan," kata Steve Bruce di laman resmi Aston Villa.

Reaksi netizen di media sosial

Tampaknya John Terry merupakan sosok yang dicintai oleh pendukung Aston Villa. Terlihat dengan adanya reaksi penyesalan dari beberapa netizen di pengumumanTwitter resmi klub.

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More