Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
ibrahimovic/instagram

Bolatimes.com - Zlatan Ibrahimovic telah mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan baru-baru ini. Ia mengaku akan pergi ke Piala Dunia 2018 nanti. Meskipun mantan penggawa Manchester United ini belum bisa memastikan akan ikut bermain pada turnamen tersebut.

Ibrahimovic sempat mengatakan dirinya pensiun dari Timnas Swedia kala Piala Eropa 2016 lalu. Tetapi dilansir dari akun twitter resminya, pemain berusia 36 tahun itu memberikan indikasi bakal bermain di Piala Dunia.

Bintang LA Galaxy itu saat ini masih menjadi pencetak gol terbanyak di Swedia dengan menorehkan 62 gol dari 116 laga. Atas pernyataannya itu, banyak spekulasi bahwa Ibra akan keluar dari pensiunnya dan kembali memperkuat Timnas Swedia di Rusia nanti.

Sejak kepindahannya ke Liga Amerika, Ibra menunjukkan bahwa dirinya telah pulih dari cedera lutut yang merusak musim keduanya di Manchester United.

Sumber foto: @iamzlatanibrahimovic/instagram

Selain dari akun resmi twitter Ibra juga mengeluarkan pernyataan serupa ketika diundang dalam acara talkshow terkenal Amerika, yakni "Jimmy Kimmel Live!"

"Saya akan pergi ke Piala Dunia, ya. Jika saya mengatakan lebih banyak, mereka akan menggantung saya. Jadi saya harus berhati-hati dengan apa yang saya katakan," ungkapnya.

Dilansir dari Soccerway.com, Ibra sesumbar jika Piala Dunia tiada berkesan tanpa kehadirannya.

"Piala Dunia tanpa saya tidak akan menjadi Piala Dunia," selorohnya.

Mantan penyerang Barcelona, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain itu baru saja menaklukkan sepak bola Amerika. Ini dibuktikan ketika ia mengawali debutnya bersama LA Galaxy. Ia berhasil mencetak dua gol dan menghantarkan timnya meraih kemenangan 4-3 atas Los Angles FC. Salah satu golnya pun dicetak secara spektakuler dari jarak 40 meter.

Pada laga pertama nanti di Piala Dunia, Swedia akan berhadapan dengan Korea Selatan di Nizhny Novgorod pada 18 Juni 2018.

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More