Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
neymar/the sun

Bolatimes.com - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar saat ini diketahui sedang dalam masa pemulihan dari cedera metatarsal sejak Februari lalu. Pemain berusia 26 tahun itu meyakinkan dapat bermain di Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia Juni mendatang.

Neymar baru saja menjalani operasi pada bulan lalu. Kabarnya ujung tombak timnas Brasil tersebut tengah dalam masa pemulihan. Lantas kapan ia bisa merumput lagi? 

Dilansir dari The Sun, ketika Neymar menghadiri sebuah acara di kampung halamannya Sao Paulo untuk perusahaan produk elektronik Cina TCL pada hari Selasa (17/4/2018), mengungkapkan jika cideranya telah berangsur sembuh. Saat ditanya mengenai kondisi cideranya, mantan penggawa Barcelona ini menyebut hasilnya baru bisa diketahui empat minggu lagi.

"Belum ada tanggal pasti, masih ada tahap akhir. Jika saya tidak salah, saya tidak pasti, pada 17 Mei," terang Neymar.

"Saya akan dibebaskan untuk bermain, kemudian saya akan lihat itu. Itu tergantung pada bagaimana perkembangannya, tergantung pada perkembangan saya. Itu belum diputuskan," tambahnya lagi.

Sumber foto: @neymarjr/instagram

Saat menghadiri acara tersebut, Neymar sudah tidak terlihat menggunakan sepatu roda. Neymar menggunakan sepatu pelindung di kaki kanannya dan tongkat untuk membantunya berjalan.

Namun dalam sesi tanya jawab ketika acara berlangsung, Neymar menegaskan dirinya yakin akan pulih lebih cepat, hal tersebut juga membuatnya yakin bisa tampil di Piala Dunia nanti.

"Saya akan punya cukup waktu untuk mempersiapkan semuanya. Itu berkembang dengan baik, saya sakan tiba lebih baik daripada sebelumnya," ungkap pemain berusia 26 tahun itu.

Selama masa pemulihannya, Neymar manghabiskan waktu di mansion mewah di dekat Rio de Janeiro. Properti senilai 60 juta poundsterling (sekitar Rp 117 Miliar) itu dilengkapi dengan fasilitas helipad, gym, lapangan tenis, dan dermaga sendiri.

Sementara ketika PSG meraih gelar Juara Liga 1, Neymar harus absen. Sekarang Neymar hanya bisa berdoa agar diberikan waktu yang cukup untuk bisa tampil di laga pembuka Brasil melawan Swiss pada 17 Juni nanti.

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More