Galih Priatmojo
Ben Yeder dan Lewandowski/Instagram

Bolatimes.com - Duel menarik akan tersaji dini hari nanti, kala Sevilla menjamu pemuncak klasemen sementara Bundesliga, Bayern Munchen di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (4/4/2018).

Sama-sama bersua untuk kali pertama, bentrok kedua tim diprediksi bakal berlangsung alot. Apalagi kedua tim saat ini tengah dalam performa yang baik di masing masing kompetisi domestik.

Sebut saja Bayern Munchen. Tim yang bertabur bintang ini baru saja pesta gol ke gawang rivalnya Borrusia Dortmund dengan skor mengesankan 6-0.

Sementara Sevilla di bawah asuhan Vincenzo Montella saat ini tengah menjelma jadi tim mematikan bagi tim tim raksasa Eropa. Usai menundukkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions, Sevilla mampu menahan imbang Barcelona dalam pertandingan terakhir La Liga.

Ini tentu akan jadi modal positif untuk meladeni perlawanan Bayern Munchen dini hari nanti.

Apalagi dari rekor, Bayern Munchen mengalami sebanyak lima kali kekalahan kala berhadapan dengan tim tim asal Spanyol.

Tetapi Bayern Munchen tak terlalu risau soal hasil statistik tersebut. Mereka sudah siap untuk menghadapi Sevilla dengan segenap kekuatan yang solid di bawah asuhan Jupp Heynckes.

Ini bisa terlihat dari postingan yang diunggah beberapa jam lalu melalui akun instagram resmi Bayern Munchen. Di dalam postingan tersebut terlihat Ravinha, Javi Martines dan James Rodriguez turun dari pesawat ditemani seekor kucing.

Dalam keterangan fotonya, akun resmi Bayern Munchen menuliskan Hola Sevilla dengan diselipi tagar Mia san Mia yang ditafsirkan layaknya suara aungan kucing.

Mia san Mia sendiri bukan tanpa arti. Kalimat ini mengandung filosofi "Kita Adalah Kita".

Secara mendalam makna "Kita Adalah Kita" merupakan filosofi yang berkaitan erat dengan rasa saling memiliki dan tanggungjawab terhadap sesama pemain. Kesolidan inilah yang coba diungkapkan lewat unggahan instagram resmi Bayern Munchen tersebut.

Semboyan yang sudah tertanam turun temurun ini pula yang bakal jadi senjata rahasia bagi para penggawa Bayern Munchen guna menghadapi Sevilla pada leg pertama perempat final Liga Champions nanti malam.

Menarik! dan tentunya patut disimak apakah si kucing bavaria mampu mematahkan rekornya di kandang Sevilla atau justru sebaliknya, raksasa Jerman tersebut bakal tumbang untuk kesekian kalinya di tanah Spanyol.

 

Load More