Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. [Humas PBSI]

Bolatimes.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, akhirnya memberikan respons usai dikira bakal keluar dari pelatnas PBSI di Cipayung.

Sebelumya pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo ini membuat unggahan yang mengejutkan banyak netizen pada Jumat (17/12/2021).

Dalam postingannya, pebulu tangkis berusia 24 tahun menuliskan pesan seperti perpisahan terhadap Pelatnas PBSI.

Baca Juga:
Cuma Main 56 Menit Saat Bela FK Senica, Egy Kejar Pesawat ke Singapura?

Apalagi dia menambahkan potret hitam putih lapangan bulu tangkis yang berada di salah satu Pelatnas PBSI. Sontak unggahan Jojo lansung bikin heboh.

Banyak netizen meyoroti bahwa postingan Jonatan Christie dilakukan karena dia akan keluar dari Pelatnas PBSI.

Isu itu berkembang cepat dan bergulir semakin membesar. Alhasil, peraih medali emas Asian Games 2018 ini memberikan respons.

Baca Juga:
Hadapi Malaysia, Shin Tae-yong Pastikan Elkan Main dan Egy Masih Absen

Ternyata memang benar bahwa Jonatan Christie memang meninggalkan Pelatnas PBSI, tapi hanya untuk waktu yang smentara karena dia akan melakukan liburan.

Respons Jonatan Christie tanggapi isu dirinya keluar dari Pelatnas. (Instagram/jonatanchristieofficial)

"Banyak pelajaran berharga dari pertandingan-pertandingan yang terjadi tahun ini, dan cukup menguras pikiran, tenaga, dan perasaan yang bisa menjadi senant atau sedih tiap pertandingan," tulis Jonatan Christie.

"Sekarang waktunya untuk mengistiratkan tenaga dan pikiran, untuk menyambut 2022 dengan keadaan yang lebih fres lagi. See you next year, Cipayung," tutupnya.

Baca Juga:
Tan Cheng Hoe Tegaskan Malaysia akan Main Menyerang Lawan Indonesia

Sementara itu, Jonatan Christie belum lama ini memang menjalani turnamen yang padat. Termasuk bersama tim Thomas Cup yang berhasil meraih gelar juara.

Load More