Arif Budi Setyanto
Khabib Nurmagomedov tantang mantan petinju Floyd Mayweather. (@khabib_nurmagomedov/Instagram)

Bolatimes.com - Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri karena dirinya merupakan seorang muslim. Khabib pun mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri untuk pengikutnya.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Kamis (13/5/2021), Khabib Nurmagomedov tak lupa mengucapkan selamat merayakan Hari Kemenangan setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Dalam foto unggahannya itu, Khabib terlihat berpose di depan ka'bah. Khabib terlihat memakai baju ihram dan tetap mengenakan masker untuk mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan.

Baca Juga:
Anak Diragukan, Ratu: Demi Allah, Gue Gak Pernah Tidur dengan Siapa pun

"Selamat Hari Raya Idul Fitri saudara-saudariku di seluruh dunia. Semoga Allah menerima semua puasa, doa, dan amal baik yang telah kamu lakukan di bulan ini (Ramadhan)," tulis Khabib dalam unggahannya.

Khabib Nurmagomedov ucapkan Idul Fitri. (Instagram/khabib_nurmagomedov)

Unggahan Khabib tersebut langsung ramai dengan komentar warganet. Mereka juga mengucapkan selamat Idul Fitri untuk mantan pegulat asal Rusia tersebut.

Khabib sendiri merupakan seorang muslim yang taat dan sering membagikan soal keyakinan Islam di Instagramnya.

Baca Juga:
Singapore Open Resmi Batal, Gloria Cuma Bisa Pasrah

Baru-baru ini, Khabib juga memberikan dukungan kepada Palestina yang diserang oleh Israel. Khabib menyebutkan bahwa masalah di Palestina ini bukan tentang agama saja.

Masih melalui Instagramnya, Khabib menegaskan bahwa konflik Palestina-Israel ini merupakan masalah kemanusiaan. Maka dari itu, Khabib mengecam keras tindakan Israel yang menyerang warga Palestina.

Baca Juga:
Teringat Kenangan Masa Kecil saat Lebaran, Begini Cerita Kapten Persib

Load More