Husna Rahmayunita
Ilustrasi Hari Raya Idul Fitri / Lebaran. (Freepik)

Bolatimes.com - Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H atau Lebaran 2023 yang bisa disebar ke orang terdekat di media sosial ataupun WhatsApp.

Hari Raya Idul Fitri jatuh pada 21-22 April 2023. Umat muslim di penjuru dunia merayakan Hari Kemenangan.

Selain silaturahmi, Idul Fitri identik saling meminta maaf dan kirim ucapan Lebaran secara langsung ataupun via media sosial.

Berikut ini 20 ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 seperti dikutip dari Suara.com.

1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023. Semoga Allah SWT selalu memberi keberkahan padamu dan padaku di lebaran tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang.

2. Suara takbir menggema dipenjuru dunia mengagungkan akan kebesaran Allah SWT, tidak terasa hari Raya Idul Fitri di depan mata. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H.

3. Semoga di hari nan fitri yang penuh barokah ini, kita bisa saling memaafkan dan banyak dilimpahkan keberahan. Selamat Merayakan Hari Idul Fitri untuk umat Muslim semuanya.

4. Mari cipatkan kebahagian dan kedamaian di hari yang suci ini. Selamat Idul Fitri 1444 H.

5. Di hari penuh kebahagiaan ini, mari saling memaafkan dan saling menyapa. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

6. Teruntuk kamu yang pernah terluka atas tajamnya lidah ini. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga disuasana lebaran yang penug barokah ini, kita semua senantiasa diberi kebahagiaan. Selamat lebaran Idul Fitri 2023.

7. Untuk yang pernah tersakiti oleh tingkahku yang buruk dan untuk yang pernah terluka oleh keegoisanku, aku memohon maaf atas segala kesalahanku. Di hari yang suci dan penuh maaf ini, semoga kita bisa jadi pribadi yang lebih baik. Selamat Hari Lebaran Idul Fitri 2023.

8. Idhul Adha adalah moment untuk saling berbagi, serta menjadi simbol ukhuwah dan persaudaraan. Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakan.

9. Gema takbir bersautan dari berbagai penjuru. Selamat merayakan Hari Idul Fitri untuk umat Muslim semuanya Semoga kita semua selalu diberkahi kesehatan dan rezeki agar dapat berkumpul bersama keluarga terkasih.

10. Di hari raya Idul Fitri 2023 yang penuh keberkahan ini, maafkan atas segala salah dan khilafku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

11. Semoga kita bisa memperoleh kemenangan yang hakiki di Lebaran tahun ini. Selamat Idul Fitri 2023.

12. Sebelum gema takbir berkahir, izinkan aku memohon maaf atas segala kesalahanku. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, dan kebahagian. Selamat lebaran 2023.

13. Di hari yang fitri ini, semoga Allah SWT mengampuni segala dosa kita. Mari sambut hari Raya Idul Fitri dengan hati yang bersih dan gembira. Selamat lebaran Idul Fitri 2023.

14. Mari rayakan Hari Raya Idul Fitri ini dengan saling memaafkan dan semoga keberkahan selalu menyertaimu. Selamat Idul Fitri 2023.

15. Semoga berkah Tuhan di hari Idul Fitri ini senantiasa menyertaimu juga keluargamu. Mohon maafkanlah atas segala kesalahan dan kekhilafanku. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 2023.

16. Gema takbir mengudara, mengagungkan kebesaran Allah SWT, mohon maafkanlah diri ini yang berlumur dosa. Mari sambut Idul Fitri 2023 dengan hati bersih dan gembira.

17. Waktu mengalir seperti derasnya air, tak terasa sudah setahun kita menantikan hari penuh keberkahan ini. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 2023 untuk semua umat Muslim di dunia.

18. Selamat merayakan Hari Idul Fitri 1444 H bagi yang merayakan. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan.

19. Orang lemah tak mampu untuk memaafkan, karena memaafkan hanya milik orang yang tangguh dan kuat. Selamat hari Idul Fitri 2023. Mohon maaf atas segala salah dan khilafku padamu.

20. Bila kata merajut dusta, langkah menorehkan lara, bila hati dipenuh prasangka, pintu maaf pun segera terbuka. Hei kamu, Selamat merayakan Idul Fitri 1444H/2023.

(Ulil Azmi)

Load More