Rauhanda Riyantama
Laga Liverpool vs Manchester City berakhir imbang 2-2. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Inggris malam ini, Minggu (16/10/2022) yang masih akan melanjutkan rangkain pertandingan pekan ke-11. Salah satunya ada big match antara Liverpool vs Manchester City.

Laga Liverpool vs Manchester City akan digelar di Stadion Anfield pukul 22.30 WIB. Jelang laga ini, The Reds tampil cukup mengecewakan, dari lima pertandingan terakhir mereka memperoleh dua kali kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Saat ini tim asuhan Jurgen Klopp itu berada di posisi kesepuluh klasemen sementara Liga Inggris musim 2022-2023 dengan perolehan 10 poin dari delapan laga.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia Semalam: Juventus Menang Tipis Lawan Torino, Atalantan Puncaki Klasemen usai Kalahkan Sassuolo

Sementara tamunya Manchester City sedang bersaing di papan atas klasemen memperebutkan posisi puncak bersama dengan Arsenal. The Citizens hanya berjarak satu poin dengan Arsenal.

Manchester City sendiri dalam lima laga terakhir belum mengalami kakalahan sekalipun, mereka meraih empat kali hasil menang dan hanya sekali seri, dengan kalkulasi perolehan 23 poin dari sembilan laga yang sudah dijalani.

Pertandingan keduanya diprediksi akan berjalan sengit, mengingat Man City mempunyai tekad untuk menggeser Arsenal dari puncak klasemen dan Liverpool berusaha keluar dari zona tengah untuk mulai bersaing di papan atas.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol Semalam: Valencia Cuma Main Imbang, Sevilla dan Atletico Madrid Kompak Menang

Meskipun musim masih panjang, kemenangan adalah harga mati untk keduanya mengingat besarnya gengsi dari klub raksasa Liga Inggris ini.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-11 malam ini, Minggu (16/10/2022).

20.00 WIB Southampton vs West Ham
20.00 WIB Manchester United vs Newcastle United
20.00 WIB Leeds vs Arsenal
20.00 WIB Aston Villa vs Chelsea
22.30 WIB Liverpool vs Manchester City

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Harry Kane Bikin Gol, Tottenham Hotspur Hajar Everton 2-0.

Load More