Rauhanda Riyantama
Dusan Vlahovic cetak gol saat Juventus kalahkan Torino 1-0 pada pekan ke-10 Liga Italia 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Italia pekan ke-10 semalam, Sabtu hingga Minggu (16/10/2022) dini hari WIB. Total ada tiga laga di gelar, di mana Juventus menang tipis lawan Torino, dan Atalanta taklukkan Sassuolo.

Juventus menang tipis lawan tuan rumah Torino dengan skor 1-0 di Stadion Olimpico Grande. Gol tunggal Bianconeri dicetak oleh Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic mencetak gol keenamnya di Liga Italia musim ini ketika ia memecahkan kebuntuan pada menit ke-74 memanfaatkan umpan Danilo dalam situasi sepak pojok.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol Semalam: Valencia Cuma Main Imbang, Sevilla dan Atletico Madrid Kompak Menang

Kemenangan mengantarkan Juventus duduk di posisi ketujuh dengan raihan 16 poin. Sementara Torino ada di urutan ke-11 dengan 11 poin, demikian catatan situs resmi Liga Italia.

Di laga lainnya, Atalanta sukses mengalahkan Sassuolo 2-1 di Stadion Gewiss. Dua gol kemenangan La Dea dicetak Mario Pasalic dan Ademola Lookman, sedangkan satu gol balasan tim tamu dilesakkan Giorgos Kiriakopoulos.

Kemenangan ini membuat Atalanta kini memuncaki klasemen Liga Italia dengan koleksi 24 poin. Posisi mereka masih bisa digusur Napoli jika sukses mengalahkan Bologna malam nanti.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Harry Kane Bikin Gol, Tottenham Hotspur Hajar Everton 2-0.

Berikut hasil Liga Italia pekan ke-10 semalam.

Sabtu, 15 Oktober 2022

Empoli 1-0 Monza
Torino 0-1 Juventus

Baca Juga:
Perpanjang Kontrak dengan Manchester City, Phil Foden: Mimpi Jadi Kenyataan

Minggu, 16 Oktober 2022

Atalanta 2-1 Sassuolo

Baca Juga:
Reaksi Berkelas Syauqi Saud soal Aksi Fair Play yang Tuai Pro Kontra

Load More