Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Prancis, Didier Deschamps berbicaara saat konferensi pers di Saint Petersburg Stadium (9/7) [Gabriel Bouys/AFP]

Bolatimes.com - Juventus terus dikabarkan akan ditinggalkan Massimiliano Allegri pada akhir musim nanti. Apalagi jika skuat Bianconeri gagal memenangkan Liga Champions 2018/2019, pintu keluar akan semkain terbuka lebar untuk eks pelatih AC Milan itu.

Namun, pihak Juventus tampaknya juga sudah mulai mempersiapkan kemungkinan tersebut. Nama Zinedine Zidane sempat mencuat untuk menjadi pengganti, tetapi kemungkinan itu kini telah pupus setelah sang pelatih memilih kembali ke Real Madrid.

Setelah gagal mendaratkan Zidane, Direktur Olahraga Napoli, Pierpaolo Marino, mengklaim Juventus tengah mengarahkan bidikan anyar. Ya, dia adalah pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps.

Baca Juga:
Pelatih Timnas Inggris Beberkan Rahasia Garangnya Raheem Sterling

Pelatih Prancis, Didier Deschamps saat menghadiri konferensi pers dalam persiapan UEFA Nations League (Franck Fife/AFP)

"Allegri tidak akan bertahan di Juventus, tetapi ia memiliki opsi untuk akhirnya pergi ke klub lain. Juventus kini menunggu Deschamps untuk menggantikan posisi Allegri," kata Marino, dikutip dari Football Italia.

Deschamps sendiri bukanlah sosok baru bagi Juventus. Ia tercatat pernah menjadi pemain serta pelatih Si Nyonya Tua. Ia pun dianggap sudah memahami karakter klub.

Terlebih, Deschamps baru saja berhasil mengantarkan Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Prestasi itu dianggap bisa membantu Juventus mewujudkan impian untuk memenangkan Liga Champions. Hanya saja, pelatih asal Prancis itu kini masih terikat kontrak bersama Les Blues hingga 2020 mendatang.

Baca Juga:
Evaluasi - Timnas Indonesia U-23 Main Buruk Atau Thailand Lebih Kuat?

Load More