Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang Liverpool, Sadio Mane (Guenter Schiffmann/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tampaknya tengah berambisi membangun skuat paling digdaya sejagad. Buktinya setelah membidik Eden Hazard, Zizou juga ingin 'culik' Sadio Mane ke Santiago Bernabeu. Ia bahkan sudah meminta pihak klub untuk mendatangkan Mane pada bursa transfer musim panas nanti.

Satu hari setelah Zinedine Zidane ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid, beberapa nama pemain langsung muncul dikaitkan masuk dalam rencana Zidane di bursa transfer.

Salah satu nama pemain yang muncul adalah penyerang Liverpool, Sadio Mane. Pemain asal Senegal itu dikabarkan masuk dalam pemain incaran Zidane untuk memperkuat lini depan Real Madrid di musim depan.

Baca Juga:
Dua Kali Menang di Australia, Ini Komentar Pelatih Timnas Indonesia

Berdasarkan laporan AS dari France Football, Zinedine Zidane dikabarkan saat ini memiliki kuasa penuh terkait keputusan transfer Real Madrid. Atas hal itu lah pelatih asal Prancis itu pun dilaporkan bersikeras meminta kepada pihak klub untuk mendatangkan Sadio Mane.

Aksi Sadio Mane saat mengecoh kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer. (Odd Anderson/AFP).

Menurut sumber media Prancis, sebenarnya Sadio Mane pada musim lalu hampir bersegam Real Madrid. Akan tetapi ketika Zinedine Zidane mimilih mundur dari kursi pelatih pada akhir musim 2017/18, proyek untuk mendatangkan Mane juga dikabarkan ikut terhenti.

Maka dari itu di bursa transfer musim panas nanti, Zidane ingin disebut ingin melanjutkan proyek Sadio Mane yang sempat terhenti tersebut.

Baca Juga:
Salip Klub Eks Pemain Manchester United, Ranking Persija Tembus 100 Asia

Performa Sadio Mane di musim ini juga terus menunjukkan peningkatan, pemain berusia 26 tahun itu baru saja menjadi pemain kunci ketika Liverpool berhasil menyingkirkan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions.

Pada laga tersebut Mane mencetak dua gol dalam kemenangan 1-3 Liverpool atas Bayern. Performa gemilangnya itu juga berlanjut ketika berhadapan dengan Fulham di Liga Primer. Ia turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-1 The Reds.

Sadio Mene sendiri didatangkan Liverpool pada pada bulan Juni 2016 dari Southampton. Saat itu Mane diboyong dengan mahar 41 juta euro. Setelahnya, pada November lalu ia memparpanjang kontraknya bersama The Reds hingga 2023. Mane juga mendapatkan kenaikan gaji di kontrak barunya tersebut.

Baca Juga:
Idola Pemain Timnas Indonesia Ini Ragukan MU di Bawah Mourinho Bisa Baik

Load More