Stephanus Aranditio
Pemain Tottenham Hotspur, Mousa Dembele (AFP)

Bolatimes.com - Inter Milan terus mengejar buruan mereka yaitu gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele, mereka akan bersaing dengan rivalnya, AC Milan.

Kabar tersebut tersiar dari media Italia, TuttoMercato yang mengatakan Inter Milan masih terus memburu Dembele yang gagal mereka dapatkan ketika bursa transfer musim panas lalu.

Namun di bursa transfer musim dingin Januari nanti, TuttoMercato juga melaporkan Inter Milan akan kedatangan pesaing baru yakni rival mereka, AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan Dembele.

Baca Juga:
5 Alasan Timnas Indonesia Pantas Dikalahkan Singapura di AFF 2018

''Kontrak gelandang Tottenham Belgia saat ini berakhir pada 30 Juni 2019, dan menjadi kandidat kuat untuk klub mana pun yang ingin memperkuat lini tengah mereka,'' tulis TuttoMercato dalam laporannya yang mengindikasikan AC Milan berburu Dembele.

Pemain Tottenham Hotspur, Mousa Dembele dan pelatih Mauricio Pochettino (AFP)

Proses negosiasi pemain asal Belgia itu tidak akan mudah karena Dembele pasti akan meminta kontrak jangka panjangn dengan nilai 3 juta euro per musim ditambah komisi kepada agennya skitar 3,5 juta euro, angka yang besar untuk beberapa klub merekrut pemain usia 32 tahun.

Belum ada kepastian yang jelas soal masa depan Dembele karena ada laporan lain juga yang menyebutkan ia berminat bermain di Liga Cina. Menarik untuk ditunggu keputusan dari Dembele, bertahan di Tottenham Spurs atau hengkang.

Baca Juga:
Alasan Raheem Sterling Mau Teken Kontrak Baru di Manchester City

Load More