Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Aksi Adrien Rabiot saat bermain melawan Angers (Alain Jocard/AFP)

Bolatimes.com - Manchester City dikabarkan menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan jasa Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan, The Citizens bisa mendapatkan pemain 23 tahun itu tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Kontrak Rabiot di PSG akan berakhir pada Juni 2019 dan hingga saat ini belum ada negosiasi baru lagi. Hal itu berarti, Rabiot akan berstatus bebas transfer pada musim panas yang akan datang.

Rabiot terus dirumorkan akan pergi dari Les Parisiens sejak musim panas. Pemain berkebangsaan Prancis itu disebut ingin ke luar negeri dengan bebagai alasan, termasuk ingin mencari pengalaman baru.

Baca Juga:
5 Fakta Jelang Duel Klasik Persib Bandung vs Persija Jakarta

Adrien Rabiot. (Sumber: Dok. L'Équipe).

Sebelumnya, Rabiot dirumorkan didekati oleh Barcelona, Juventus, dan AC Milan. Namun, Manchester City dilaporkan menjadi tim terdepan yang paling berpeluang.

Bahkan, Metro mengklaim, Rabiot telah mengisyaratkan untuk bergabung Manchester City dan pemain 23 tahun itu akan menandatangi perjanjian prakontrak pada Januari 2019.

Sebagai informasi, tak banyak yang tahu jika gelandang jangkung dengan rambut ikal itu pernah menimba ilmu di akademi Manchester City pada 2008. Namun, klub kota Manchester Biru itu dilepas setelah bertahan beberapa bulan.

Baca Juga:
Persija Yakin Bisa Redam Persib Bandung, Ini Modal Mereka

Gelandang kelahiran Saint-Maurice ini akhirnya kembali ke Prancis untuk bergabung tim muda PSG. Beberapa tahun kemudian, Rabiot kini menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik dunia dan bernilai tinggi.

Load More