Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Justin Kluivert Gabung AS Roma (AS ROMA)

Bolatimes.com - Pemain anyar AS Roma, Justin Kluivert berharap bisa menjadi pemain inti jika bermain konsisten di skuat Giallorossi. Saat ini, pemain 19 tahun itu masih kerap menjadi pemain pengganti.

Kluivert bergabung ke AS Roma setelah tampil mengesankan bersama Ajax di Eredivisie Belanda musim lalu, bahkan ia digadang jadi bintang masa depan. Roma yang tertarik kemudian menebus Kluivert dengan nilai sebesar 17,25 juta euro atau Rp298,9 miliar.

Meski disebut sebagai wonderkid dan calon bintang masa depan, Kluivert tak mendapat jaminan bermain sebagai starter di AS Roma.

Baca Juga:
Didier Deschamps Tegaskan Pogba Tak Akan Jadi Kapten Prancis

Putra Patrick Kluivert itu telah tampil sebanyak dua kali bersama AS Roma di Serie A musim 2018/2019. Akan tetapi hanya sebagai pemain pengganti. Ia pun menargetkan jam terbang yang lebih banyak lagi di skuat Giallorossi.

''Saya ingin menjadi starter, karena itu saya meninggalkan Ajax dan bergabung dengan Roma. Momen saya belum datang, namun saya mulai mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak sekarang,'' ujar Kluivert seperti dikutip dari Football-Italia.

''Saya menyadari kalau tidak mudah untuk mengamankan posisi starter. AS Roma memiliki ekspektasi yang tinggi kepada saya," lanjutnya.

Baca Juga:
Liga Thailand Masuk PES 2019, Apakah Terens Puhiri Akan Muncul?

''Hal tersebut berbeda ketika saya masih berada di Ajax. Namun saya terus belajar dari para pemain hebat yang ada di Roma. Mereka terus membantu saya untuk menjadi lebih baik,'' tutup pemain 19 tahun itu.

Justin Kluiverts berhasil mencuri perhatian klub-klub besar setelah tampil apik di Eredisie Belanda musim 2017/2018. Ia berhasil tampil sebanyak 30 kali dan turut mencetak 10 gol.

Sebelumnya, ia sempat dikabarkan bakal bergabung dengan Manchester United. Namun, akhirnya Kluivert memutuskan bergabung dengan Edin Dzeko dan kolega.

Baca Juga:
Lagi, Sriwijaya FC Ditinggal Satu Pemainnya

Load More