Galih Priatmojo
Alexandre Lacazette (Instagram/Galih)

Bolatimes.com - Jelang penutupan bursa transfer, striker Arsenal Alexandre Lacazette dikabarkan bakal hengkang.

Pemain yang diboyong Arsenal dari Lyon tahun lalu itu disebut tengah berancang-ancang untuk angkat koper dari Emirates Stadium lantaran kurang cocok dengan sang pelatih anyar Unai Emery.

Di bawah mantan pelatih Paris Saint Germain itu, Lacazette selalu turun sebagai pemain pengganti. Ya, sepanjang tiga pekan Liga Primer Inggris, Emery memang lebih memilih memasukkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai starter di lini serang.

Baca Juga:
Pelatih Leicester City Sedih dengan Keputusan Vardy Pensiun

Dilansir dari Mirror, Lacazette mulai khawatir dengan masa depannya di London Utara. Media Prancis, L10Sport, melaporkan bahwa dia kini mendesak Arsenal untuk melegonya sebelum bursa transfer tutup di akhir pekan ini.

Dikabarkan pula bahwa beberapa klub Eropa, yang tidak disebutkan namanya, sudah membuat kontak dengan Arsenal untuk potensi kepindahan Lacazette.

Meski begitu, Arsenal diyakini belum mau melepas pemain berusia 27 tahun itu setidaknya sampai Januari tahun depan. Sebab, Meriam London tidak dapat mencari striker pengganti mengingat bursa transfer di Inggris sudah tutup.

Baca Juga:
3 Pelatih Besar yang Jadi Musuh Jose Mourinho

Lacazette sendiri mengawali debutnya bersama The Gunners cukup ciamik. Di musim pertamanya, striker Prancis tersebut membuat 17 gol dan lima assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi.

 

 

Baca Juga:
5 Transfer Termahal La Liga di Bursa Transfer Musim Panas 2018

Load More