Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Thiago Silva. (Anne-Christine Poujoulat/AFP)

Bolatimes.com - AC Milan tengah dalam perbaikan. Selain fokus mencari pemain untuk memperkuat tim, Rossoneri juga melakukan perombakan di tubuh manajemen.

Seperti diketahui, AC Milan tengah melakukan pergantian di jajaran direksinya yakni Elliot Management menggantikan Yonghong, sedangkan Leonardo dan Paolo Maldini kembali ke Milan.

Leonardo kembali didatangkan untuk menjadi manajer umum AC Milan, sementara Maldini didapuk sebagai direktur strategis. Ricardo Kaka pun dirumorkan juga akan kembali ke San Siro.

Baca Juga:
5 Pemain Top Timnas Thailand U-23 di Asian Games 2018

Beberapa perubahan tersebut ternyata mendapat perhatian khusus dari salah satu bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva. Ia yang pernah merasakan gelar Serie A musim 2010/2011 bersama AC Milan itu turut senang dan yakin akan kembali berjaya.

Thiago Silva saat berseragam AC Milan. (Olivier Morin/AFP).

"Saya yakin pada Milan yang ini. Milan membutuhkan mereka (Leonardo dan Maldini). Milan akan bermain dengan baik, Gattuso adalah pelatih yang sangat bagus. Saya akan mendukung Milan dari jauh," kata Thiago Silva kepada Gazzetta TV yang dikutip Football-Italia.

Kendati demikian , bek Brasil itu menegaskan jika hal itu bukanlah sebuah pertanda dirinya akan kembali ke AC Milan. Bahkan, ia menegaskan ingin pensiun di Les Parisiens.

Baca Juga:
Mohamed Salah Ditangkap Pihak Kepolisian Inggris

"Saya di PSG dan saya bahagia di Paris. Saya masih punya kontrak dan saya harap bisa mengakhiri karier di sini," lanjutnya.

Selain perubahan di manajemen, AC Milan juga melakukan beberapa gebrakan dalam bursa transfer demi memperkuat tim. Salah satunya yakni dengan mendatangkan Gonzalo Higuain dan Timoue Bakayoko.

Baca Juga:
Setelah Bakayoko, AC Milan Datangkan Pemain Muda Spanyol

Load More