Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Bek Juventus, Giorgio Chiellini memegang trofi Coppa Italia (9/5) [Isabella Bonotto/AFP]

Bolatimes.com - Datangnya Crisitano Ronaldo ke Juventus memang mengejutkan, bahkan bek Juventus, Giorgio Chiellini sempat berpikir bahwa tidak mungkin bagi seoarang Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus di Serie A.

Ronaldo didatangkan klub juara Serie A, Juventus dengan mahar 105 juta euro atau sekitar Rp 1,76 triliun dari Real Madrid. Keputusan itu dibuat Ronaldo setelah membela Los Blancos selama sembilan tahun dengan mempersembahkan banyak trofi, termasuk empat trofi Liga Champions.

Kepindahan kapten Portugal ini terbilang alot lantaran pihak Real Madrid tidak ingin melepasnya. Tetapi keputusan bulat Ronaldo tidak bisa ditahan untuk merapat ke Turin.

Baca Juga:
Son Heung-min Minta Maaf Sebelum Bela Korsel di Asian Games 2018

Ronaldo pun pergi usai ia persembahkan trofi Liga Champions ketiga yang diraih secara beruntun untuk Los Blancos.

Mengenai kedatangannya ke Juventus, awalnya Giorgio Chiellini sempat berpikir bahwa tidak mungkin bagi Ronaldo untuk pindah ke Juventus sejak rumor itu pertama kali mencuat.

Namun seiringnya berjalannya waktu, hal itu pun terwujud. Cerita ini disampaikan oleh Chiellini sendiri saat di Amerika Serikat untuk menjalani laga melawan MLS All-Stars pada hari Rabu (1/8/2018) waktu setempat.

Baca Juga:
Jaga Performa, Lionel Messi Berlatih Bersama Sosok Ini

Cristiano berseragam Juventus (@brfootball/Instagram)

"Pertama kali saya mendengar tentang Ronaldo, saya berkata kepada teman-teman saya, 'Nah, itu tidak mungkin'. Setelah satu hari, saya pikir itu mungkin," ungkap Chiellini dikutip dari FourFourTwo.

Giorgio Chiellini mengaku bahagia dengan bergabungnya Ronaldo dengan Juventus. Pemain berusia 33 tahun itu mengaku sudah lama Juventus menantikan sosok bintang seperti Ronaldo. Ia pun berharap Ronaldo dapat membantu Bianconeri mencapai targetnya.

"Dengan pelatih kami, dengan direktur kami, itu menjadi kenyataan. Juventus berkembang, tahun demi tahun, dan kami membutuhkan seorang juara seperti Cristiano," tutur Chiellini.

Baca Juga:
Ikut Ramaikan Fitur Instagram, Ini Q and A ala Paul Pogba

"Kami gembira, kami siap untuk bekerja dengannya, semua bagian klub, pemain, manajer pemasaran, direktur, siap untuk berkembang bersama Cristiano dan kami berharap dia dapat membantu kami mencapai target kami," lanjutnya menutup.

Kini Cristiano Ronaldo diketahui telah hadir untuk pertama kalinya dalam sesi latihan Juventus pada hari Senin (30/7/2018) waktu setempat.

Baca Juga:
Isu Selingkuh Menimpa Ismed Sofyan, Ini Pengakuan Sang Istri

Load More