Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
N'golo Kante dan Kylian Mbappe/Twitter

Bolatimes.com - Pemain muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe merekomendasikan N'Golo Kante sebagai daftar pemain yang didatangkan PSG pada bursa transer musim panas ini. Mbappe bahkan sudah mengajak Kante untuk bergabung dengan klub raksasa Prancis tersebut.

PSG dikabarkan memang tengah memasukkan nama N'Golo Kante ke dalam daftar pemain incarannya pada bursa transfer musim panas ini. Penampilan Kante bersama Prancis di Piala Dunia 2018 membuatnya pamornya naik daun.

Selain tampil baik bersama Les Bleus di Piala Dunia Rusia, di level klub pun Kante berhasil memenangkan dua gelar Liga Premier. Pertama dengan Leicester City dan kedua dengan Chelsea.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 Agendakan Gelar Dua Uji Coba Bulan Depan

N'Golo Kante. (Sumber: Instagram/@nglkante).

Untuk mendatangkan gelandang Chelsea ini, dikabarkan PSG harus mengeluarkan kocek sekitar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,8 triliun. Sementara untuk menggantikan posisi Kante, Chelsea disebut telah mengincar gelandang milik Lyon, Tanguy Ndombele.

Terkait Mbappe mengajak Kante untuk bergabung dengan PSG, selama gelaran Piala Dunia 2018, pemain berusia 19 tahun itu mendesak Kante untuk bergabung dengan PSG.

Bahkan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi berkonsultasi pada Mbappe untuk mendatangkan Kante ke Prancis.

Baca Juga:
Presiden Bayern Munchen: Ozil Pantas Pensiun dari Timnas Jerman!

"Benar bahwa presiden (Al-Khelaifi) berkonsultasi kepada saya," terang Mbappe seperti yang dilansir Goal.

"Saya berbicara dengan N'Golo selama Piala Dunia, tetapi tidak secaraintensif karena saya tahu apa yang terjadi ketika Anda berbicara banyak tentang rumor transfer. Pada akhirnya, aku meninggalkan beberapa pesan kepadanya, yang akan dia temukan begitu dia sampai di rumah," lanjut Mbappe.

N'Golo Kante bergabung bersama dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2016. Saat itu Kante didatangkan dengan mahar 32 juta poundsterling atau sekitar Rp 607 miliar dengan kontrak selama lima tahun.

Baca Juga:
5 Pembelian Termahal Liverpool, Mohamed Salah di Urutan Terakhir

Load More