Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Mehdi Benatia/Instagram

Bolatimes.com - Juventus memastikan diri merengkuh gelar Scudetto setelah berhasil menundukkan Hellas Verona di laga sisa Serie A, Sabtu (19/5/2018).  Skuat Si Nyonya Tua menang dengan skor 2-1 atas Verona. Namun ada kejadian menarik saat Juventus merayakan torehannya menjuarai Serie A, jabatan tangan dari bek Juventus, Mehdi Benatia ditolak oleh model cantik di perayaan gelar tersebut.

Sebelumnya Juventus telah mengamankan gelar Scudetto saat bermain imbang melawan AS Roma pekan lalu. Tetapi perayaan gelar tersebut dirayakan saat laga terakhir musim ini ketika laga Juve melawan Verona.

Tidak lupa kemenangan Juventus itu pun dilengkapi dengan perayaan angkat trofi scudetto, semua pemain dipanggil dan berkumpul di atas podium yang telah disediakan untuk perayaan gelar ke-7 kali beruntun tersebut.

Baca Juga:
FIFA Rilis Buku Panduan Bagi Umat Muslim di Piala Dunia

Saat itulah kejadian cukup memalukan dirasakan oleh bek Juventus, Mehdi Benatia. Pemain berkebangsaan Maroko itu dipermalukan oleh model cantik yang ada di perayaan tersebut. Awal mulanya adalah ketika Benatia berjalan menuju podium dan melewati dua model cantik, saat itu Benatia mengulurkan tangannya untuk berjabar tangan dengan dua model itu.

Sumber foto: The Sun/net

Baca Juga:
3 Pemain Muslim Ini Bawa Perubahan di Liga Premier Inggris

Namun sayang, uluran tangan pemain berusia 31 tahun itu malah diabaikan oleh kedua model cantik tersebut. Kedua model itu terlihat menggelengkan kepada saat Benatia mengajaknya berjabat tangan.

Mendapat perlakuan seperti itu, Benatia menyerah dan langsung naik menuju Podium.

 

Baca Juga:
Indra Sjafrie: Target Timnas U-19 Menuju Piala Dunia Bukan AFF

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More