Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
griezmann dan pogba/instagram

Bolatimes.com - Desas desus kepindahan bintang Atletico Madrid, Antonie Griezmann menjadi topik hangat yang dibicarakan sepanjang musim ini. Belakangan, ia dikabarkan telah melakukan kontak dengan petinggi Manchecter United.

Kabar tersebut dikaitkan usai Griezmann gagal menemui kesepakatan atas pinangan Barcelona. Rumor itupun makin santer ketika penyerang asal Prancis tersebut kepergok tengah nongkrong bareng Paul Pogba yang kemudian diunggah melalui instagram pribadi bintang Manchester United tersebut.  

Mendengar kabar angin tersebut, Griezmann yang memiliki nilai kontrak 87 Juta Poundsterling menampik. Ia mengaku untuk saat ini masih tetap tinggal di Spanyol bersama Atletico Madrid.

Seperti dilansir The sun, pemain yang telah mengantongi koleksi 25 gol bersama Atletico di semua kompetisi tersebut menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada rencana untuk meninggalkan Madrid.

"informasi itu tidak baik," tegasnya.

Griezmann mengatakan satu-satunya tujuannya sekarang adalah untuk mempertahankan penampilannya bersama Atletico saat ini.

"Sejak pergantian tahun saya telah kembali kuat secara fisik dan mental, sekarang saya merasa lebih segar dan saya ingin melanjutkan apa yang telah saya perlihatkan sejak Januari," tambahnya lagi.

Soal masa depannya, Griezmann mengaku belum memutuskan soal itu. Pun demikian dengan rumor yang dihubung-hubungkan lewat unggahan foto keakraban bersama Paul Pogba yang kemudian ditafsirkan bahwa penyerang Timnas Prancis tersebut bakal mengikuti jejak rekan senegaranya berlabuh ke Old Trafford.  Hmm..patut ditunggu kemana Griezmann berlabuh musim depan

 

Sumber foto: @equipedefrance

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More