Arif Budi Setyanto
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi).

Bolatimes.com - Hubungan pernikahan Mauro Icardi dengan Wanda Nara kini sudah kembalu romantis. Keduanya telah rujuk setelah sempat ingin bercerai.

Awalnya Wanda Nara menuduh sang suami berselingkuh. Dia pun langsung pergi meninggalkan Paris ke Milan.

Di sisi lain, Icardi masih tak rela untuk berpisah dengan Wanda Nara. Striker asal Argentina itu terus membujuk sang istri untuk rujuk.

Baca Juga:
Mengenal Teknik dan Jenis Kontrol Bola dalam Sepak Bola

Pada akhirnya, Wanda Nara pun luluh dengan satu surat Icardi, sehingga hubungannya kembali berjalan harmonis.

Terbaru, Wanda Nara sudah mengunggah foto bersema Icardi via Instagram Stories. Menariknya dalam potret tersebut, wanita asal Argentina ini menenteng sebuah tas mahal.

Wanda Nara pamer foto mesra bareng Icardi dengan menenteng tas mahal. (Instagram/wanda_icardi)

Dia menenteng tas berwarna abu-abu dengan merek Hermes yang terbuat dari kulit buaya. Tas tersebut merupakan salah satu yang termahal di dunia dan hanya dimiliki oleh selebriti ternama.

Baca Juga:
Ranking Terbaru BWF: Kevin/Marcus Masih Nomor 1, Ginting Masuk Lima Besar

Dinukil dari laporan The Sun pada Rabu (3/11/2021), tas yang dipamerkan Wanda Nara itu memiliki harga sekitar 253.000 poundsterling (setara Rp4,9 miliar).

Tak diketahui tas tersebut memang sudah menjadi koleksi lama Wanda Nara atau salah satu barang baru yang dibelikan Icardi karena mereka berhasil rujuk.

Terlepas dari itu, Icardi saat ini masih bermain di PSG. Di sana, striker berusia 28 tahun ini sudah dimainkan dalam 10 pertandingan Ligue 1 Prancis dengan menyumbang tiga gol.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bagikan Momen Olahraga, Netizen Salfok ke Rambutnya

Load More