Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Ghea Youbi kirim doa untuk Tukul Arwana. (Instagram/gheayoubi)

Bolatimes.com - WAGs Persela Lamongan, Ghea Youbi, turut mengirimkan doa kepada komedian Tukul Arwana yang dikabarkan mengalami pendarahan otak.

Pelawak Tukul Arwana dikabarkan mengalami pendarahan otak yang menyita perhatian publik. Kabar tersebut kemudian dibenarkan oleh anaknya Ega Prayudi.

Tukul Arwana dilarikan keluarga ke rumah sakit pada Rabu (22/9/2021) sekitar pukul 18.00 WIB. Sebelum dilarikan ke RS, Tukul sempat mengeluh sakit kepala.

Baca Juga:
Profil Ronnie Brunswijk, Wapres Suriname yang Jalani Debut Profesional

"Betul beliau saat ini masih dalam perawatan dokter. Mohon doanya ya mas," kata Ega kepada awak media, Kamis (23/9/2021).

Mengetahui kabar ini, WAGs Persela Ghea Youbi kemudian mengirimkan doa untuk kesembuhan Tukul. Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram Stories-nya.

Ghea Youbi yang diketahui adalah kekasih pemain Persela Lamongan, Gian Zola, membagikan potret dirinya sedang mencium tangan Tukul.

Baca Juga:
5 Pemain dengan Catatan Assist Terbanyak, Messi Nomor Satu

Ghea Youbi kirim doa untuk Tukul Arwana. (Instagram/gheayoubi)

"Mohon doa untuk kesembuhan om @tukul.arwanaofficial. Semoga cepat sembuh. Cepat menghibur kembali," tulis Ghea Youbi di keterangan unggahannya.

Terlepas dari itu, Gian Zola kini memang bermain di Persela. Dia sedang dipinjamkan ke Persela dari Persib Bandung.

Saat ini, Persela berada di posisi ke-11 klasemen Liga 1 2021 dengan raihan tiga poin dari tiga laga. Di laga selanjutnya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini bakal menghadapi Persija Jakarta pada Jumat (24/9/2021) malam WIB.

Baca Juga:
Imbas Sepi Suporter, Nama Stadion Man City Diedit Jadi 'Kursi Kosong'

Load More