Arif Budi Setyanto
Pedangdut, Ghea Youbi. (Instagram/gheayoubi)

Bolatimes.com - Ghea Youbi merupakan WAGs yang kerap membagikan aktivitasnya di media sosial. Tak jarang, unggahan Ghea Youbi berhasil mencuri perhatian dari netizen yang melihatnya.

Belum lama ini melalui akun Instagramnya pada Jumat (13/8/2021), Ghea Youbi membagikan video singkat sedang melakukan olahraga di pagi hari. Bahkan pacar Gian Zola tersebut menyebut olahraga ini terbilang ekstrem.

Tidak sendirian, Ghea Youbi berolahraga ditemani dua kakanya, Gina dan Gita Youbi. Berada di aliran sungai, mereka bertiga berulang kali melakukan gerakan squat dengan membelakangi kamera.

Baca Juga:
Jadi Pusat Perhatian, Georgina Rodriguez Seksi Pakai Dress Hijau Mengkilap

"Definisi olahraga pagi yang extreme. Btw ini siapa aja hayo, tebak mulai dari sebelah kiri cus," tulis Ghea Youbi di keterangan postingannya.

Momen Ghea Youbi berolahraga di pagi hari. (Instagram/gheayoubi)

Tak ayal, unggahan Ghea Youbi ini langsung menyedot perhatian netizen. Para netizen ramai-ramai berkomentar bahwa dua sosok di sampik Ghea Youbi itu adalah kedua kakanya.

Bukan hanya itu, sebagian netizen juga salah fokus dengan gerakan squat yang dilakukan tiga bersaudari ini karena posisinya membelakangi kamera.

Baca Juga:
Momen Penuh Haru saat Apriyani Rahayu Sujud di Kaki Ayahnya

"Mantap olahraganya ya," komentar mhdrizkydwi_

"Kamera selalu di belakang," seru edwin_aryono

Terlepas dari itu, pacar Ghea Youbi yang bernama Gian Zola dikabarkan harus berpisah dengan Persib Bandung jelang Liga 1 2021. Sebab, Gian Zola dipinjamkan ke kontestan lainnya, yakni Persela Lamongan.

Baca Juga:
Sosok Ayah Bijak, Cristiano Ronaldo Berikan Nasihat untuk Putra Sulungnya

Load More