Arif Budi Setyanto
Georgina Rodriguez hadiri Festival Film Cannes. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez merupakan model yang sering menjadi pusat perhatian. Belum lama ini, penampilan Georgina juga jadi sorotan saat menghadiri sebuah festival di Spanyol.

Georgina Rodriguez adalah salah satu WAGs yang aktif membagikan aktivitasnya di media sosial. Terbaru, Georgina pamer potretnya saat menghadiri acara Starlite Festival yang digelar di Marbella, Spanyol.

Dalam beberapa hari, Georgina pun berada di Spanyol mengikuti beberapa acara dalam festival itu. Kekasih Ronaldo juga menjadi pusat perhatian.

Baca Juga:
Momen Penuh Haru saat Apriyani Rahayu Sujud di Kaki Ayahnya

Pasalya, Georgina berhasil menyihir orang yang datang dengan tampilan menawannya. Dari foto yang diunggah ke Instagram, Georgina tampil mengenakan dress hijau yang mengkilap.

Georgina pun tampak lebih seksi karena dress tersebut memiliiki potongan yang memperlihatkan kaki jenjangnya.

Georgina Rodriguez tampil dalam balutan dress hijau mengkilap. (Instagram/georginagio)

"Kekasih Cristiano Ronaldo selalu berhasil menjadi pusat perhatian di manapun dia berada. Dia sangat peduli dengan penampilannya," tulis laporan Super CZ yang mengomentari tampilan memesona Georgina.

Baca Juga:
Pose Berjemur di Kolam Renang, Aura Kasih Curi Perhatian Pembalap Indonesia

Sementara itu, wajar jika Georgina memerhatikan pakaian yang dikenakannya karena wanita berusia 27 tahun merupakan model ternama. Selain itu, Georgina juga punya barang-barang mewah.

Dilansir dari Daily Star, Cristiano Ronaldo merogoh gocek sekitar 80 ribu poundsterling (sekitar Rp1,6 miliar) setiap bulannya untuk Georgina Rodriguez.

Nominal itu tentu mampu menopang gaya hidup mewah Georgina yang saat ini bercita-cita ingin menjadi seorang perancang busana.

Baca Juga:
Lalu Muhammad Zohri Jadi Pelari Indonesia Tercepat di Olimpiade

Tentu bukan angka yang memberatkan bagi Ronaldo, mengingat mantan pemain Real Madrid ini mendapat gaji sebesar 28 juta poundsterling tiap tahunnya selama di Juventus.

Load More