Arif Budi Setyanto
Geogina Rodriguez. (Instagram/@georginagio).

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dikenal dengan paras cantik serta keseksiannya. Dia selalu berhasil menyihir pengikutnya lewat unggahan di akun media sosialnya.

Terbaru pada Rabu (14/7/2021), Georgina Rodriguez tampil seksi dalam balutan dress pendek yang bermotif seperti zebra, yakni hitam dan putih.

Dalam potret itu, Georgina Rodriguez juga menenteng tas kecil hitam. Potongan dress yang pendek itu membuat kaki jenjang WAGs Timnas Portugal terlihat jelas.

Baca Juga:
5 Negara yang Sering Lolos ke Final Euro, Siapa Paling Banyak?

Georgina pun tampak seksi ketika berpose di pinggiran dermaga. Hal itu diketahui karena di belakangnya terlihat ada deretan kapal pesiar.

Georgina Rodriguez tampil pakai dress. (Instagram/georginagio)

"Banyak yang tahu namaku, tapi sedikit yang tahu siapa aku," tulis Georgina di caption postingannya.

Sontak, unggahan pacar Ronaldo langsung diserbu netizen. Kolom komentar postingan Georgina sudah dibanjiri banyak pujian netizen yang mengaguminya.

Baca Juga:
Nyebrang ke Klub Rival, Hakan Calhanoglu Ungkap Borok AC Milan

Nah, melihat potret ini sepertinya Georgina dan Ronaldo sudah kembali dari liburannya. Sebelumnya, keluarga Ronaldo memang berlibur menggunakan kapal pesiar.

Menurut laporan The Sun, kapal pesiar itu memiliki harga 5,5 juta poundsterling (sekitar Rp110 miliar). Dengan harga kapal pesiar yang sangat mahal, tentunya terdapat fasilitas yang supermewah.

Di dalam kapal pesiar itu terdapat lima kabin mewah. Ada juga ruang makan yang dilengkapi oleh dapur moder untuk memasak. Jadi keluarga Ronaldo tidak pusing mau makan apa, meski di tengah lautan.

Baca Juga:
Willian Jadi Bahan Olok-olokan Netizen Akibat Perutnya Tambah Buncit

Nah, di atas kapal juga terdapat lounge untuk berjemur dan bersantai. Keluarga Ronaldo juga bisa menikmati nuansa alam yang menenangkan.

Load More